Bupati dan Ketua BKMT Kabupaten Sijunjung lepas keberangkatan Jemaah Da'wah Wisata BKMT Koto VII ke Kabupaten Siak. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bupati dan Ketua BKMT Kabupaten Sijunjung lepas keberangkatan Jemaah Da'wah Wisata BKMT Koto VII ke Kabupaten Siak.

Sabtu, Juli 30, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir didampingi Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Sijunjung Ny.Riri Benny Dwifa melepas keberangkatan rombongan Jema'ah BKMT Koto VII yang melakukan Da'wah Wisata ke Kabupaten Siak, Provinsi Riau, di depan Gedung UDKP Tanjung Ampalu, Jumat (29/7)


Dalam upacara pelepasan Jemaah Da'wah Wisata BKMT Kecamatan Koto VII itu, Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir didampingi Ketua BKMT Kabupaten Sijunjung Ny.Riri Benny Dwifa, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) dan Kapolsek Koto VII dan tokoh agama lainnya.


Wakil Ketua BKMT Koto VII Rosnali kepada media mengatakan, rombongan BKMT Kecamatan Koto VII yang ikut Da'wah Wisata ke Kabupaten Siak Provinsi Riau itu berjumlah 1.069 orang dengan jumlah 52 armada bus pariwisata dan mobil kecil lainnya.



"Berangkat sore ini, Insya Allah rombongan bisa disampaikan Allah, sebelum Subuh, Sabtu, 1 Muharam 1444 H  di Siak," tutur Rosnali 


Dikatakannya, sampai di Siak, jemaah BKMT Koto VII ini, akan melakukan shalat subuh berjamaah  di Masjid Al Fattah Kp.Dalam Kecamatan Siak, Provinsi Riau tepat 1 Muharam 1444 H dengan imam tetap masjid setempat.


Usai shalat subuh berjamaah dilanjutkan dengan Pengajian Subuh bertemakan " Solusi Menyelesaikan Masalah Hidup" bersama ustadz H.Abdul Aziz, SP.MM  dan pada pukul 9.00 wib dilanjutkan dengan Pengajian pagi bertemakan "Hidup ke Arah yang lebih Baik" bersama ustadz Irwansyah Muhammad, SH kedua mubaligh itu berasal  dari Kabupaten Siak.


"Bupati dan Ketua BKMT Kabupaten Sijunjung, Bapak Benny dan Bunda Riri mengapresiasi semangat kebersamaan jemaah BKMT Koto VII ini, dan beliau berpesan " Hati hati dalam perjalanan dan terus jaga kekompakan dan kebersamaan," ungkap Rosnali.



#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS