Wako Fadly Amran Dukung Atlet Padang Panjang Ikuti Kejurnas Hapkido di Padang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Amran Dukung Atlet Padang Panjang Ikuti Kejurnas Hapkido di Padang

Jumat, Juli 29, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- 41 atlet Hapkido Padang Panjang mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Hapkido yang akan digelar di Kampus Universitas Negeri Padang (UNP) pada 5 Agustus mendatang. Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano berikan dukungan untuk para atlet yang tergabung dalam Pengcab Hapkido Indonesia (HI) Padang Panjang itu.


Wako Fadly menyempatkan diri mengunjungi para atlet yang tengah menjalani training center (TC) di Aula Pondok Pesantren Serambi Mekkah, Jumat (29/07/2022).


"Mari kita buktikan kalau kita berani dan bisa menaklukan Kejurnas ini. Semoga kita bawa kemenangan di ajang ini," katanya menyemangati.


Fadly juga memberikan arahan agar para atlet tidak melupakan salat. Selain itu, dengarkan kata pelatih dan orang tua, karena perintah merekalah nanti akan dimudahkan jalan untuk menuju kemenangan.


"Saya doakan semua pelatih dan atlet diberikan kesehatan dan menang dalam ajang kejurnas nanti. Mari kita dulang medali sebanyak-banyaknya," ucapnya.


Sementara itu Pelatih Hapkido Pabasko, Bastra Sinaro, menyampaikan, para atlet akan berjuang di tiga nomor. Di antaranya umum (umur 17-33 tahun), senior (umur 14-17 tahun), dan junior (umur 9-13 tahun).


"Alhamdullillah kita full team untuk turun kejurnas ini. Semoga kita bisa banyak membawa medali pulang," katanya.


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Koni Padang Panjang, Perimer, A.Md, Sekretaris Koni, Panji Rangga Warman, S.IP, pimpinan Ponpes Serambi Mekkah, kepala sekolah dan orang tua atlet.


#GP | DF | Cigus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS