Bripka Yudhi Satria, Kasubsi PIDM Sihumas Polres Sijunjung : Piagam Penghargaan Dari Pimpinan akan memacu kinerja kita kedepannya. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bripka Yudhi Satria, Kasubsi PIDM Sihumas Polres Sijunjung : Piagam Penghargaan Dari Pimpinan akan memacu kinerja kita kedepannya.

Minggu, Juli 03, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Tahap pertama Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH memberikan penghargaan kepada personil dijajarannya, bersamaan dalam suatu apel kenaikan pangkat personil polres Sijunjung periode 1 Juli 2022 di halaman Mapolres, Ahad (3/7).

Dua puluh lima orang berhasil ditetapkan sebagai penerima piagam penghargaan atas prestasi kerjanya dalam penilaian tahap pertama ini oleh Pimpinan Polres Sijunjung, mulai dari Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba dan dua puluh tiga lainnya  termasuk salah  satu nama Yudhi Satria  berpangkat Bripka.


"Alhamdulillah, tidak disangka saya bakal menerima piagam penghargaan dari Pimpinan tertinggi di Polres Sijunjung ini, luar biasa gembira hati kita menerima piagam ini," ungkap Rudhi menjawab pertanyaan media.


Yudhi Satria, orang Pariaman yang waktu kecilnya hingga tamat SMP dilalui dan dialaminya  di Ibu Kota Muaro Sijunjung, karena mengikuti orang tuanya pedagang sate keliling di Muaro Sijunjung ini.


Pendidikan Sekolah Dasarnya dulu SDN 29 Muaro kini bernama SDN 20 Muaro dekat Lapas Muaro dan SMP nya di SMPN 7 Sijunjung sekarang, dulu bernama SMPN 2 Sijunjung.


Dikatakan oleh Yudi, tingkat SLTA dilanjutkannya di Kampung halamannya di SMKN 1 Pariaman Jurusan Teknik Informatika.


Kemudian masuk  pendidikan kepolisian di Diktukba Polri 2007 Gelombang 1 Pusdik Polair, Jakarta Utara. 


Pertama kali bertugas kata Yudhi di Ditpolair Polda Sumbar, kemudian pada 2013 pindah ke Polres Sijunjung sebagai anggota Bagops, dan sejak 2017 sampai sekarang  berkutat di Humas Polres Sijunjung, sehingga banyak berteman dengan kawan kawan pers.


Menurut Yudhi, dengan penghargaan ini, kita merasa bangga dan mengucapkan terima kasih atas apresiasi dari pimpinan dalam hal pelaksanaan tugas yang dibebankan kepada  kita selama ini.


"Perbuatan baik atau hasil kerja yang sempurna dari kita tidak terpikirkan akan dinilai seperti apa oleh atasan selama ini, yang penting kerja tuntas dan selesai begitu saja, eh kiranya  berujung dengan apresiasi nyata, berupa pemberian penghargaan dari Pimpinan," ungkapnya.


Putra kelahiran  Pariaman 33 tahun silam ini, penghargaan ini merupakan cambuk buat kita bawahan agar bekerja lebih baik lagi, lebih gesit lagi. Penghargaan ini buat saya sebagai energi baru dalam bekerja, penyemangat diri dalam memacu kinerja lebih baik, agar kerja berhasil guna  seperti yang di harapkan Bapak Kapolres tersebut.


"Prestasi ini bukan kerja saya sendiri, tetapi juga termasuk hasil kerja sama rekan seruangan, teman  seprofesi dan juga berkat bimbingan senior saya Paur Humas AKP Nasrul Nurdin termasuk teman teman wartawan semua," ungkap Yudhi haru.


Yudhi mengaku anak dari pedagang sate keliling di Muaro Sijunjung, punya isteri seorang bidan di Puskesmas Sijunjung dan kini telah dikaruniai putri yang menginjak usia 9 tahun atau naik kelas Empat SD.

"Terimakasih Bapak Kapolres AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH., terimakasih Bapak Waka Polres Kompol Syahrul Chan, SH., terimakasih Bapak Paur Humas Polres atas bimbingan dan apresiasi nya,"tutup Yudhi.




#GP  | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS