Boss Archel Bagas Variasi Sediakan Dempot Makan dan Minum Gratis Pada Area Penyembelihan Hewan Qurban. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Boss Archel Bagas Variasi Sediakan Dempot Makan dan Minum Gratis Pada Area Penyembelihan Hewan Qurban.

Minggu, Juli 10, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kepala Desa Kampung Baru Kecamatan Kupitan,Jalnibus, S.Pd.MM  mengatakan, untuk kesuksesan penyembelihan dan pengelolaan hewan korban di desa ini, Boss Archel Bagas Variasi sediakan Dempot makan dan minuman secara gratis di area penyembelihan Dan Tanjung Dusun  Koto Panjang.


Semua panitia yang jumlahnya mencapai 63 orang dan siapapun yang hadir di area tersebut dapat menikmati makan dan minum secara gratis, sebagai bantuan Archel Bagas Variasi Pandan Ujung batas Kota Solok yang dipimpin oleh Nasrialis Gompo


"Tentu, Pemerintah dan masyarakat Desa Kampung Baru  sangat mengapresiasi bantuan Archel Bagas Variasi, memang pihak Archel Bagas Variasi ini rutin setiap memberikan bantuan seperti  ini," ungkap Jalbibus.


Dikatakan Jalnibus, Daging  dari  sapi yang berjumlah 12  ekor ditambah  5 ekor kambing ini, akan didistribusikan terhadap 800  Kupon atau 800 Kepala Keluarga (KK) terhadap warga  yang berada pada  5 Dusun di Desa Kampung Baru dengan pertangungjawabannya Kepala Dusun masing masingnya,  terkait untuk warga di sekitar/ di luar desa akan di salurkan oleh panitia qurban secara langsung.


Menurut Jalnibus, daging kurban tersebut kita bagi menjadi 841 kupon, berarti ada 41 kupon penerima daging kurban itu adalan warga masyarakat diluar Desa Kampung Baru.


"Alhamdulillah, proses penyembelihan hewan korban, terus pengolahan dan membagi daging  sampai  pendistribusian 841 porsi daging tersebut berjalan dengan dengan lancar  dan sukses," ungkap Jalnibus usai magrib hari ini.



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS