Ketua BKMT Kabupaten Sijunjung Drs.Iskandar, kukuhkan pengurus BKMT Kecamatan Koto VII periode 2022-2027 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua BKMT Kabupaten Sijunjung Drs.Iskandar, kukuhkan pengurus BKMT Kecamatan Koto VII periode 2022-2027

Sabtu, Juni 04, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Pengurus BKMT Kabupaten Sijunjung Drs.Iskandar melantik dan mengukuhkan kepengurusan Badan Kontak Majelis Taklim  (BKMT) Kecamatan Koto VII periode 2022-2027 di masjid Darul Khairat Gambok, Padang Laweh Selatan, Kecamatan Koto VII, Jumat(3/6) sore.


Wakil Ketua 2 BKMT Kecamatan Koto VII terpilih periode 2022-2027 Rosnali, S.Pd mengatakan hal itu kepada media goparlement, Jumat (3/6) malam.


Dikatakannya, prosesi pelantikan dan pengukuhan Pengurus BKMT Kecamatan Koto VII periode 2022-2027 itu berlangsung sesudah shalat asar oleh Ketua  BKMT Kabupaten Sijunjung Drs.Iskandar disaksikan Camat Koto VII dan undangan lainnya.


Menurut Rosnali, kepengurusan BKMT itu terdiri dari Dewan Penasehat, Dewan Pakar, Pengurus Harian dan Bidang Bidang tertentu.


Dewan Penasehat BKMT Kecamatan Koto VII adalah Camat, Kepala KUA, Ketua MUI dan Ketua TP PKK Kecamatan Koto VII sedangkan Dewan Pakar adalah Penyuluh Agama Islam Fungsional Kecamatan Koto VII, Hj.Animar, A.Md dan Syahlul, S.Pdi.


Pengurus Harian terdiri dari Ketua, Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II dipercayakan kepada Hendra Afriwandi, S.Pdi., Ali Syukri, S.IQ dan Rosnali, S.Pd., Sekretaris, Wasek 1 dan Wasek 2 adalah Hayati Murni, S.Pdi., Nofriadi, S.Pdi., dan Syanidar sedangkan Bendahara Jawanis, S.Ag.


Bidang Organisasi dan Pengembangan Kelembagaan dengan pengurusnya Hj.Marianis dkk, Bidang Dakwah dengan pengurusnya Rahmatul Kudus, S.Pdi dkk, Bidang Pendidikan dengan pengurusnya Afdi Yondri, S.Pdi dkk, Bidang Sosial dan Kemasyarakatan Gusnidar, S.IQ dkk, Bidang Usaha dan Kerjasama Maryam, S.Hum dkk, Bidang Kesehatan dan Kesejahteraan Desmawarti dkk.


Dikatakan Rosnali, sesudah shalat Jumat sampai dengan waktu asar  ditempat yang sama diadakan kegiatan rutin bulan Juni 2022 yakni Ceramah agama oleh Ustadz Warlan Sukandar, MA dilanjutkan shalat asar berjemaah.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS