Deputi Usaha Mikro Kemenkop Kunjungi Geopark Silokek Besok - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Deputi Usaha Mikro Kemenkop Kunjungi Geopark Silokek Besok

Sabtu, Juni 04, 2022


Sijunjung(SUMBAR).GP - Deputi Usaha Mikro Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (KEMENKOP UKM) Eddy Satriya mengunjungi Geopark Silokek Ahad (5/6) rencananya besok.


Informasi tersebut disampaikan Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Kabupaten Sijunjung David Rinaldo, SSTP hari ini Sabtu (4/6).


Kehadiran Deputi Usaha Mikro KemenkopUKM Eddy Satriya yang merupakan putra Bukittinggi tersebut adalah dalam rangka Launching Perkampungan Madu Galo-Galo sebagai salahsatu penunjang pariwisata Geopark Silokek.


Dalam kunjungan ke Geopark Silokek besok, Deputi Usaha Mikro Eddy Satriya yang merupakan lulusan University of Connecticut (UConn), AS yang telah ditetapkan sebagai Kampus Terhijau Didunia versi greenmetric.ui.ac.id pada  2013 juga dijadualkan memberikan sambutan sekaligus arahan di Rest Area Silokek.


Diketahui, salahsatu program unggulan KemenkopUKM yakni Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) yang tahun ini jumlahnya mencapai 7,68 trilyun (dilansir dari antara.com 3/6).


#GP | Herman | Kominfo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS