JCH Kabupaten Sijunjung, sudah tiba di Mekah Al Mukaramah, Insyaallah sesudah isya nanti akan laksanakan tawaf umroh dan sa'i. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

JCH Kabupaten Sijunjung, sudah tiba di Mekah Al Mukaramah, Insyaallah sesudah isya nanti akan laksanakan tawaf umroh dan sa'i.

Rabu, Juni 15, 2022


Sijunjung(SUMBAR).GP- Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kantor Kemenag Sijunjung Asrizal, S.Ag.MA mengatakan Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Sijunjung yang jumlahnya 66 orang ditambah pendamping telah sampai di Mekkah pada Rabu (15/6) pukul 14.00 waktu setempat.

Hal tersebut diungkapkan Asrizal, S. Ag, MA kepada media goparlement via WhatsAppnya, malam ini Rabu (15/6).


"Insyaallah, sesudah shalat Isa nanti, kami akan menyelenggarakan tawaf umroh dan sa'i," ungkap Ketua Rombongan JCH Kabupaten Sijunjung itu.


Dikatakannya, kondisi kesehatan semua jemaah Kabupaten Sijunjung saat ini, Alhamdulillah dalam keadaan sehat walafiat, "semoga demikian  seterusnya hendaknya," harap Asrizal.


Hari ke-11 operasional pemberangkatan, total 29.539 jemaah haji Indonesia yang masuk dalam gelombang pertama sudah tiba di Madinah.


Dari jumlah itu, 5.918 jemaah sudah bergeser ke Mekkah. Mereka adalah jemaah yang telah sekitar 9 hari tinggal di Madinah untuk menjalankan ibadah Arbain dan ziarah, demikian dikutip dari kemenag.go.id malam ini.

#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS