BKMT Kecamatan Koto VII Rencanakan lakukan Dakwah Wisata Tahun Baru 1444 Hijriah ke Siak, Riau. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BKMT Kecamatan Koto VII Rencanakan lakukan Dakwah Wisata Tahun Baru 1444 Hijriah ke Siak, Riau.

Kamis, Juni 16, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim ( BKMT) Kecamatan Koto VII bakal rencanakan melaksanakan Dakwah Wisata dalam memeriahkan 1 Muharam 1444 H yang akan datang di salah satu tempat di Siak, Provinsi Riau.


Hal itu disepakati dalam rapat pengurus BKMT Koto VII, usai Silaturahmi dan  serah terima jabatan pengurus BKMT yang lama dengan Pengurus periode 2022-2027 di Kantor KUA Koto VII, Rabu (15/6).


Acara Silaturahmi dan serah terima jabatan pengurus dipimpin Ketua Hendra Afriwandi, S.Pdi berlangsung dengan lancar, aman dan terkendali, ungkap Wakil Ketua 2 Rosnali, S.Pd kepada media ini.



Dikatakan Rosnali, pensiunan Guru SD dan yang juga mantan Bintang Qasidah era 70 an itu, pada kesempatan itu juga dibahas masalah dakwah wisata ke Siak, Provinsi Riau dalam rangka menyemarakan penyambutan tahun baru 1444 Hijriah yang akan datang.


Sementara dalam musyawarah kemarin ditetapkan keberangkatan ke Siak itu, hari Jumat, 29 Juli 2022 siap shalat Jumat dana acara dakwahnya, Sabtu 30 Juli 2022 bertepatan dengan 1 Muharam 1444 H, namun Pengurus sebelumnya akan lakukan survei lokasi dan untuk kesempurnaan diadakan rapat lanjutan setelah kembali survey tersebut.


Menurut Rosnali,  rapat yang dihadiri Dewan Pakar Kecamatan, Ketua Majelis Ta'lim Nagari dan Ketua Permata Nagari se Kecamatan Koto VII itu, Rapat BKMT itu juga sepakat untuk membuat stiker setiap mobil, biaya satu stiker Rp20.000,- satu mobil yang ikut berangkat Wisata dakwah.



"Tentu kita berharap, keberangkatan wisata dakwah ini lebih ramai lebih baik, karena lebih ramai akan lebih semaraknya syi'ar Islam di tahun baru hijriah ini," ungkap Rosnali mengakhiri.


#GP | Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS