Wakil Bupati Sijunjung, H. Iradatillah, S. Pt Apresiasi Peserta Wisuda Tahfidz. - Go Parlement | Portal Berita

KELUARGA BESAR GOPARLEMENT, Mengucapkan SELAMAT dan SUKSES Kepada Bapak Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA. Atas Terpilihnya Kembali Sebagai. KETUA UMUM PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA, Periode 2022 - 2027. Tertanda Pimpinan Redaksi RIFNALDI.

Breaking

Halaman

Wakil Bupati Sijunjung, H. Iradatillah, S. Pt Apresiasi Peserta Wisuda Tahfidz.

Selasa, Mei 31, 2022


Sijunjung(SUMBAR).GP- Wakil Bupati Sijunjung H.Iradatillah, S.Pt berikan apresiasi yang sangat tinggi kepada peserta wisuda tahfidz Madrasah se Kabupaten Sijunjung, yang jumlahnya mencapai 517 orang, di Gedung Pancasila pada hari ini, Selasa (31/05).

Acara ini langsung dibuka Wakil Bupati Sijunjung H. Iradatillah, S. Pt dan dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sijunjung H. Syamsul Arifin, M.M.Pd, serta Kepala  KUA dan Kepala Madrasah Se Kabupaten Sijunjung. 


H. Iradatillah dalam sambutannya menyampaikan bangga dan bahagia dengan prestasi para peserta. Untuk 10 peserta terbaik nanti akan kita berikan hadiah khusus dan sekaligus bertemu  dengan kepala madrasah serta orang tuanya. 


Lebih lanjut H. Iradatillah juga menyampaikan untuk tahun 2023 kita akan targetkan wisuda tahfidz ini menjadi program rutin dan lebih ditingkatkan lagi 1000 wisuda tahfidz. 


"Peserta yang diwisuda adalah peserta terbaik, dan ini lah yang akan menjadi tabungan serta kebahagiaan tersendiri dalam bidnag keagamaan," ujar Iradatillah. 


Untuk para penghafal alqur'an juga kita akan menjamin masa depannya serta kita suport untuk pendidikannya dan akan  kita biayai pendidikannya.


"Semoga ini menjadi motivasi dan bisa melahirkan generasi lain yang semangat dalam menghafal al-qur'an serta dapat menjadi persiapan menuju MTQ 2023," ujarnya


Ada 3 hal yang akan di suport Pemerintah Daerah yang disampaikan kali ini, adalah Insentif bagi guru tahfidz,  BPJS Ketenaga Kerjaan dan para kafilah Kabupaten Sijunjung


Dengan ucapan Bismillahirahmanirrahim, acara wisuda tahfidz 517 siswanya Madrasah se Kabupaten Sijunjung  kita buka," tutup Iradatillah.


#GP | E2S | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS