Plt.Kadis Kominfo David Rinaldo, S.STP, Akan "Ngopi Bareng" dengan Wartawan Untuk Jalin Silaturahmi. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Plt.Kadis Kominfo David Rinaldo, S.STP, Akan "Ngopi Bareng" dengan Wartawan Untuk Jalin Silaturahmi.

Selasa, Mei 10, 2022


Sijunjung(SUMBAR).GP- Plt.Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sijunjung, David Rinaldo, S.STP akan segera  mengadakan Silaturahmi dengan para Wartawan dengan sebutan"Ngopi Bareng" disalah satu Warung Kopi di Muaro Sijunjung, Jumat,  (13/5) 


"Insyallah hari Jumat (13/5) mendatang kita akan "Ngopi Bareng" dengan para wartawan yang meliput berita di Sijunjung ini," ungkap David Rinaldo, S.STP kepada media yang ber- silaturahmi dengannya, di Kominfo, Senin (9/5) kemarin. 


"Soal tempat Warkop apa dan dimana, akan kita telusuri dulu, nanti akan diberitahukan informasi resminya," tutur David Rinaldo yang juga menjabat Sekretaris Dinas Kominfo tersebut.


Dikatakannya, pihaknya selaku pejabat baru di Dinas Kominfo Kabupaten Sijunjung, merasa perlu segera berkolaborasi dengan rekan rekan Wartawan dalam upaya efektivitas penyebaran informasi tentang kegiatan yang sudah, sedang dan akan dikerjakan  Pemerintahan Daerah Lansek Manih ini.


Menanggapi beberapa keluhan yang disampaikan rekan rekan Wartawan berkaitan dengan mendapatkan informasi kegiatan Pemda  Sijunjung di Kominfo sebelumnya,  David Rinaldo berujar, semua kelemahan yang ada akan diperkuat dan dioptimalkan, sehingga kedepannya terjalin komunikasi  yang efektif diantara kita.


"Nanti kita akan menyurati semua OPD lain, agar semua kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh OPD bersangkutan  diberikan informasinya kepada Dinas Kominfo, sehingga ini akan mempermudah para Wartawan dapat informasi tentang kegiatan Pemerintahan Daerah Kabupaten Sijunjung ini kedepannya," aku David yang juga penerima kenaikan Pangkat Golongan IV/B di Balairung Lansek Manih,  Senin kemarin itu.


"Hal yang akan dilaksanakan Plt.Dinas Kominfo David Ronaldo, mantan Kakankesbangpol, putra Nagari Tanjung, kelahiran 28 September 1985 itu, adalah sesuatu hal yang positif dan ditunggu  rekan rekan Wartawan,"  ungkap Opi wartawan media on line Lentera didampingi Wati wartawati media on line Realita, Senin (9/5) kemarin.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS