Wartawati media Realita Wati: Teh Telur tingkat empatnya memang enak auromanya menggirahkan selera. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wartawati media Realita Wati: Teh Telur tingkat empatnya memang enak auromanya menggirahkan selera.

Selasa, Mei 10, 2022


Sijunjung(SUMBAR).GP- Secara spontan saja, Opi Wartawan Lentera dan Wati dari media Realita mengajak kita wartawan Goparlement berhalal bi halal ke Cafe dan Resto HV-TangAia Sungai Lansek, Kecamatan Kamang Baru, Senin  (9/5).


Kami sampai di Cafe dan Resto HV-TangAia waktu shalat asar, setelah shalat ashar  di mushalla Anshor, kami diterima CEO Cafenya Hendri Putra berucap " terimakasih atas kunjungannya, silahkan pilih menunya mau makan atau minum apa, Hendri menawarkan" 


Pertama yang kami pilih dengan Wati yang wartawati  Realita memesan Teh Telur tingkat empat, waw rasa dan aromanya memang menggairahkan selera, lalu kami pesan nasi dan soto buntut dan Wati serta Opi dengan mesan menu kesukaannya juga.


Dalam bincang bincang ringan kami dengan CEO Cafe dan Resto HV-TangAia Hendri mengungkapkan, secara bertahap kita melengkapi sarana dan prasarana, kedepannya kita akan kembangkan lokasi ini dengan wahana permainan bagi anak anak.


 "Jadi sambil bapak dan ibunya menikmati dan  memuaskan seleranya, juga menghibur anak anaknya dengan berbagai permainan kesukaan anak anaknya nantinya," kata Hendri.


Menurut Hendri suami Vivi itu, kita terus lakukan evaluasi dari seluruh aspek, supaya usaha kita lebih berkembang dan maju setiap harinya. 


Bersamaan dengan kunjungan awak media Realita, Lentera dan goparlement, ada  satu bis pariwisata Palembang yang pulang berwisata di Sumatera Barat sama menikmati makan dan minum disini menuturkan, Cafe dan Resto HV-TangAia ini lokasinya luas, nyaman dan strategis, rasanya menunya enak dan memanjakan selera.


"Waktu ke Padang beberapa hari lalu, kami hanya numpang shalat saja disini, karena sudah selesai makan di daerah Dharmasraya, jadi penasaran dengan Cafe dan Resto HV-TangAia saat pulang ke Palembang saat ini kami coba mampir lagi untuk menikmati, lumayan bagus disini, baik lokasi parkir, tempat shalat, pemandangan dan  menunya bervariasi lengkap, rasanya sungguh memanjakan selera kita,"  ungkap mereka.


"Alhamdulillah, dalam bulan Ramadhan kemarin, banyak yang boking untuk buka bareng disini,  baik yang datang dari Solok, Tanjung Gadang, Kamang Baru dan Dharmasraya," kata Hendri bersyukur.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS