Perantau Bengkulu Hasnir Janiel, S.Pd : Pelayanan RSUD Sijunjung sangat baik, petugasnya ramah dan santun. - Go Parlement | Portal Berita

KELUARGA BESAR GOPARLEMENT, Mengucapkan SELAMAT dan SUKSES Kepada Bapak Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA. Atas Terpilihnya Kembali Sebagai. KETUA UMUM PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA, Periode 2022 - 2027. Tertanda Pimpinan Redaksi RIFNALDI.

Breaking

Halaman

AL-RASYID CARPETS

Satu Satunya Tokoh Carpets Terlengkap di Sumbar Dengan Berbagai Produk Luar dan Dalam Negeri...........Display Produk..........Tersedia Karpet Rumah - Karpet Mesjid & Mushala - Karpet Kantor dan Hotel--Karpet masjid unggulan merek OSCAR ( Turki & IRAN ) ---Karpet masjid unggulan lain merek SULTAN (TURKI)---Karpet masjid oscar---Yavuz Karpet masjid---Istiqlal Karpet Masjid Polos---Koleksi Carpet terbaru Silk---Koleksi Carpet Shaggy---Karpet Lantai---Pemasangan Karpet Masjid---Produk dan Motif Terbaru Karpet Turkey---Karpet Ballroom Custom Design dan Karpet Ballroom Custom---Pemasangan Karpet Masjid Persia Kualitas Premium---Karpet Meteran>>>SILAKAN KUNJUNGI TOKO KAMI>>>Jalan Belakang Olo No.65>>>Atau Contak 0822 3815 5519 / 0812 6666 5431

Perantau Bengkulu Hasnir Janiel, S.Pd : Pelayanan RSUD Sijunjung sangat baik, petugasnya ramah dan santun.

Minggu, Mei 08, 2022


Sijunjung(SUMBAR).GP- Terima kasih atas pelayanan RSUD Sijunjung, di semua lini baik perawat, dokter, klining servis, satpam dan pemilik  warung sekitarnya yang telah memberikan pelayanan  sangat baik dan  memuaskan atas perawatan anak kami selama 3 hari disini. Mudah mudahan Allah SWT dapat  membalas semua jasa jasamu.


Begitulah ungkapan dari lubuk hati yang paling dalam seorang perantau Bengkulu asal Nagari Padang Laweh, Kecamatan Koto VII, Hasnir Jenial, S.Pd kepada media setelah menerima pelayanan jasa RSUD Sijunjung, Sabtu (7/5) sore kemarin.


Menurut Jen panggilan akrab Hasnir Jenial seorang Kepala SDN 12 Panarik Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, saat lebaran 1443 H ini pulang kampung ke Padang Laweh, tepatnya Kamis (5/5) anak lelakinya Arel Ikhsan yang duduk dikelas 8 SMPN 37  Mukomuko sakit demam panas biasa, dibawa ke Puskesmas Padang Laweh, akhirnya di rujuk ke RSUD Sijunjung.


"Kami merasakan pelayanan yang kami terima sangat baik sekali mulai dari pelayanan di Puskesmas Padang Laweh sampai pelayanannya di RSUD Sijunjung selama 3 hari, semoga dapat dipertahankan kedepannya dalam pelayanan dan pengelolaan aset daerah kita ini," kata Pak Jen sang Kepala SDN 12 Panrik Mukomuko itu.


Dikatakannya, mulai masuk RSUD Sijunjung (pendaftaran) sampai ke pelayanan dalam ruang perawatan di ruangan  Maranti 4 kelas 1 ruang anak, perawatnya Ena, yang mengaku kampungnya Pematang Panjang, sangat ramah sekali, dan membantu kami secara penuh hati, bahkan menuntun  membantu isteriku mencari ruangan gizi.


Soal pelayanan obat dan tindakan misalnya, kata Jen sudah dua hari anaknya dirawat belum juga ada perubahan kearah yang lebih baik, dihari ketiganya dilakukan penggantian obat oleh dokter, Alhamdulillah sore hari Sabtu (7/5) anak kita menjadi sembuh dan dinyatakan boleh pulang ke rumah.


Ketika ditanyakan masalah persediaan  air bersih, kamar mandi dan WC di dalam ruang Maranti, Jen menyebutkan merasakan bagus, puas, aman, lancar dan bersih.


Menurut Jen, mungkin satu hal yang perlu diperhatikan dan ditindaklanjuti tentang pelayanan keluarga yang merawat pasien diruang lantai atas, 2 , 3 atau ruang keempat, agar keluarga pasien diizinkan menunggu di ruang tunggu dilantai atas sesuai tingkat ruang pasien dirawat.


Kiranya, agar ruang tunggu keluarga di lantai atas untuk ditertibkan, sehingga bisa dimanfaatkan bagi keluarga yang jauh diperbolehkan membezuk pasien dengan tertib bergantian masuk ke ruangan pasiennya.


"Hal ini dilakukan, untuk dapat memudahkan  keluarga pasien bergantian merawat pasiennya. Jadi tidak bergantian dengan keluarga yang saat ini berada di lantai dasar, tetapi bergantiannya sesama keluarga yang ada dilantai yang sama dengan pasien," ungkap Jen menyarankan.


Diharapkan juga kiranya pengusaha kecil dan menengah yang berada disekitar RSUD Sijunjung ikut berpartisipasi dan bersinergi dalam menerapkan 3S (senyum, sapa dan santun) guna menunjang pelayanan prima RSUD Sijunjung yang jadi kebanggaan daerah Lansek Manih ini.


"Sekali lagi, terimakasih semua petugas Puskesmas Padang Laweh dan petugas  RSUD Sijunjung yang telah memberikan pelayanan terbaik untuk kami sekeluarga berobat disini," tutur Jen.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS