Penampilan Anak Anak Yayasan Rumah Kito Lalan, dengan Kreasi Anak Negari "Kami adalah Masa Depan Kita" sangat memukau pengunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Objek Wisata Tang Aia

Telah hadir wisata keluarga yang diresmikan oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, S.P, Objek Wisata Tang Aia dan HV Tang Aia Cafe Resto Sungailansek di Kabupaten Sijunjung... Mari bawa keluarga berwisata di Tang Aia....... manjakan selera keluarga dengan aneka kuliner yang istimewa serta berbagai minuman segar yang sehat ....."Teh Taluo Ampek Tingkek" Juga tersedia Fasilitas: Seperti Mushalah...Metting room.....Mini market (saat ini sedang dalam pengerjaan).....Kolam renang (saat ini sedang dalam pengerjaan).......Permainan anak - anak (saat ini sedang dalam pengerjaan)...Tertanda....Hendri Saputra (Owner)

Penampilan Anak Anak Yayasan Rumah Kito Lalan, dengan Kreasi Anak Negari "Kami adalah Masa Depan Kita" sangat memukau pengunjung.

Minggu, Mei 08, 2022



Sijunjung (SUMBAR).GP- Penampilan seni  kreasi anak nagari  yang dibawakan anak anak Yayasan Rumah Kito Nagari Lalan, Kecamatan Lubuk Tarok dalam Pentas Seni Anak Negari Kabupaten Sijunjung (Pesanku) di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Logas Muaro, Sabtu (7/5) sangat memukau pengunjung yang hadir.


Anak anak Yayasan Rumah Kito menampilkan kreasi anak nagari yang merupakan gabungan seni, Tapuak Galembong, Puisi, Monolog, tari kontemporer dan solo song  itu,  bertemakan" Kami adalah Masa Depan Kita " sungguh menarik perhatian pengunjung 


Wakil Ketua Yayasan Rumah Kito, RH.Yuhanda Pranata yang diminta keterangannya,  menyebutkan bahwa  komunitas ini berdiri diawali dengan kenginan besar beberapa anak muda yang berlandaskan kegelisahan karena kondisi kekinian, maka kami bersatu dalam "Rumah Kito" yang  didirikan  sejak tahun 2018 lalu. 



Berdirinya Rumah Kito berupa sebuah Yayasan Mandiri yang di gawangi dengan 9 orang anak muda yang menamakan dirinya  "Sambilan Nago"  Penamaan ini adalah sebuah cita - cita besar sebagai bentuk motivasi dan impian kedepan. 



Diawal berdirinya Rumah Kito, semua anggota yang bergabung sepakat, bahwa fokusnya kepada 4 hal, yaitu Pendidikan, Seni Budaya, Sosial, dan Enterpreneur.



Dalam perjalanannya selama 4 tahun berlalu,  Rumah Kito sudah melakukan banyak hal diantaranya, agenda menulis bersama Boy Candra, lomba membaca puisi, teaterikal, pesta budaya, pergelaran seni dan banyak hal lainnya.


"Dalam pembentukan pemilihan pengurus secara demokratis, dipercakan sebagai ketua adalah Wanda Romasa sedangkan saya sebagai Wakil Ketua," ungkap RH Yohanda Pranata. 


"Kepengurusan ini juga dilengkapi dengan Sekretaris, Bendahara serta seksi seksi dan kini akta Yayasannya dalam proses pengurusan, ungkap sekretarisnya Putri 


Menurut RH Yuhanda Pranata, Yayasan Rumah Kito punya slogan " Muda- Beda- Berguna" dulu Basscampnya di Muaro Bodi, Kecamatan IV Nagari, tetapi sejak tahun 2021 mutasi Basscampnya ke Nagari Lalan, Kecamatan Lubuk Tarok.



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wahana Pemandian COMAY

Telah hadir Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY Berlokasi di Pintu Masuk Gerbanag Kota Padang Panjang (Sebelah Kiri Dari Arah Padang Menuju Bukittinggi - Sumatera Barat) , Tempatnya di Jembatan Kembar. Mulai Beroperasi Senin 2 Mei 2022. Selain Tempat Pemandian Keluarga, Wisata COMAY juga menyediakan fasilitas Penginapan, Copy Shop. Restoran Dengan Berbagai Aneka Kuliner. Wisata Keluarga COMAY Menyediakan Lahan Parkir Yang Luas, Aman, Nyaman Dan Profesional. Cukup Hanya Dengan Membayar Jasa Parkir Saja Keluarga Anda Bisa Menikmati Wahana Pemandian Sepuasnya. Mari...!!!!! Manjakan Keluarga Anda di Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY. Untuk Pemesanan Tempat Penginapan Silahkan Hubungi Contak Telpon Genggam 0823 8928 7745. Tertanda Rahmat Harahap (Owner)

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS