Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung akan hadiri Halal bi halal IKBK Desa Kampung Baru, Rabu siang besok. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung akan hadiri Halal bi halal IKBK Desa Kampung Baru, Rabu siang besok.

Selasa, Mei 03, 2022



Sijunjung(SUMBAR).GP- Rencana Kegiatan Halal bi halal Ikatan Keluarga Besar Kampung Baru (IKBK) Desa Kampung Baru Kecamatan Kupitan Kabupaten Sijunjung, yang digelar di masjid Al Hidayah Kampung Baru, Rabu (4/5) ba'da Zuhur besok dihadiri Bupati Benny Dwifa Yuswir dan Wakil Bupati Iradatillah.


Hal itu diungkapkan, Kepala Desa Kampung Baru, Jalnibus, S.Pd.MM kepada media pagi ,Selasa (3/4) ini.


"Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung, Bapak  Benny- Radi sangat gembira  atas undangan dari Panitia Pulang Basamo IKBK Desa Kampung Baru, Insyaallah beliau menyatakan hadir dalam acara halal bi halal siang besok, waktu dikunjungi panitia kemarin siang," ungkap Jalnibus.



Bertindak sebagai penceramah agama pada acara halal bi halal IKBK se Nusantara yang diselenggarakan  di Mesjid  Al Hidayah Desa Kampung Baru, 4 Mei 2022 pukul 13.00 wib adalah Buya H.Erman Anthoni, BA dari Dharmasraya.



Menurut Jalnibus, selain Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung dalam kegiatan halal bi halal IKBK Kampung Baru tersebut, kita juga mengundang, Datuk  Ban Balimo,  Wali Nagari, Ketua KAN, Ketua BPN dari Nagari Supayang, Saruaso, Mundam Sakti dan Koto Baru,  Datuak Nan Baranam ,  Wali Nagari,  Ketua BPN, Ketua KAN, Ketua Pemuda  dari Nagari Padang Sibusuk, Datuak Nan Balimo, Ketua KAN, Kades  Silungkang dan  Wali Nagari,  Ketua KAN, Ketua BPN dari  Nagari Muaro Bodi dan Pamuatan dan Desa Taratak Bancah.



Berikutnya  Wali Nagari, Ketua KAN, BPN dan Ketua Pemuda Batu Manjulur,   Ninik Mamak dari Tri Mulya, Marga Makmur, Baringin Sakti dan Sungai Tambang, Perwakilan IKBK Cabang Se Nusantara dan Ninik Mamak Desa Kampung Baru.



"Guna persiapan dan kemariahan  acara halal bi halal yang besar dan ramai dihadiri seluruh lapisan tokoh  masyarakat dari berbagai daerah ini, warga Desa Kampung Baru telah mempersiapkan konsumsinya dengan penyembelihan  2 ekor kerbau yang merupakan sumbangan dari IKBK Pekan Baru dan IKBK Solok," ujar Jalnibus.



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS