Para perantau IKBK Desa Kampung Baru dan masyarakat yang domisili di kampung membaur dalam kegiatan Jalan Jantung Sehat dan Senam Massal. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Objek Wisata Tang Aia

Telah hadir wisata keluarga yang diresmikan oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, S.P, Objek Wisata Tang Aia dan HV Tang Aia Cafe Resto Sungailansek di Kabupaten Sijunjung... Mari bawa keluarga berwisata di Tang Aia....... manjakan selera keluarga dengan aneka kuliner yang istimewa serta berbagai minuman segar yang sehat ....."Teh Taluo Ampek Tingkek" Juga tersedia Fasilitas: Seperti Mushalah...Metting room.....Mini market (saat ini sedang dalam pengerjaan).....Kolam renang (saat ini sedang dalam pengerjaan).......Permainan anak - anak (saat ini sedang dalam pengerjaan)...Tertanda....Hendri Saputra (Owner)

Para perantau IKBK Desa Kampung Baru dan masyarakat yang domisili di kampung membaur dalam kegiatan Jalan Jantung Sehat dan Senam Massal.

Selasa, Mei 03, 2022

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Usai kegiatan penyembelihan 2 hewan kerbau, pada   Selasa, 3 Mei  2022 pukul 06.00 wib hari kedua lebaran,  agenda IKBK  Pulang Basamo membaur bersama masyarakat setempat, dengan kegiatan jalan jantung sehat dan senam massal.


Jalan jantung sehat tersebut  diikuti perantau IKBK  dan Masyarakat sekitar  400 peserta itu melalui  rute, star dari  depan Kantor Desa terus ke  Obyek Wisata Bukit Ponggang dan kembali ke Kantor Desa dengan Hadiah Doorprize dari Perantau se Nusantara.



Selain itu juga dilaksanakan senam massal  membaurnya para  Perantau IKBK dengan  Masyarakat yang tinggal di kampung halaman  di  Pandu  Instruktur Dewi dan kawan kawan  dari Kota Sawah Lunto  diiringi oleh Lipsrik Musik dari Kota Solok.



Menurut Kepala Desa Kampung Baru, Jalnibus, S.Pd.MM pembagian doorprize serta hadiah langsung dari perantau kepada peserta  kegiatan jalan jantung sehat dan senam massal.



Jalan jantung sehat tersebut, dilepas secara resmi  oleh Sari Nurdin, Tokoh Perantau IKBK Riau yang  sukses dibumi Lancang Kuniang dan Bos Bagas Perantau IKBK Kota Solok. "Usai kegiatan jalan jantung sehat dan senam massal dilanjutkan  dengan makan siang bersama dengan gulai kobau masakan rang kampung," papar Jalnibus.



#GP | Herman l

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wahana Pemandian COMAY

Telah hadir Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY Berlokasi di Pintu Masuk Gerbanag Kota Padang Panjang (Sebelah Kiri Dari Arah Padang Menuju Bukittinggi - Sumatera Barat) , Tempatnya di Jembatan Kembar. Mulai Beroperasi Senin 2 Mei 2022. Selain Tempat Pemandian Keluarga, Wisata COMAY juga menyediakan fasilitas Penginapan, Copy Shop. Restoran Dengan Berbagai Aneka Kuliner. Wisata Keluarga COMAY Menyediakan Lahan Parkir Yang Luas, Aman, Nyaman Dan Profesional. Cukup Hanya Dengan Membayar Jasa Parkir Saja Keluarga Anda Bisa Menikmati Wahana Pemandian Sepuasnya. Mari...!!!!! Manjakan Keluarga Anda di Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY. Untuk Pemesanan Tempat Penginapan Silahkan Hubungi Contak Telpon Genggam 0823 8928 7745. Tertanda Rahmat Harahap (Owner)

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS