Personil Polsek Kamang Baru Berikan Bansos Kepada Warga Tidak Mampu. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Personil Polsek Kamang Baru Berikan Bansos Kepada Warga Tidak Mampu.

Rabu, April 27, 2022

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kapolsek  Kamang Baru AKP Syafrudin Arif.SH berserta anggotanya melaksanakan Bhakti Sosial berupa memberikan bantuan 33 paket sembako kepada warga tidak mampu, sekitar pukul 10.00 wib  Rabu (27/4).


Bantuan sosial yang diserahkan untuk 1 paketnya berisi 1 Karung Beras, 2 Liter Minyak Goreng,  2 Kg Gula Pasir,  2 Botol Sirup,  6 Bks Mie Instan dan 1  Kotak Teh Celup. 


Menurut, Kapolsek Kamang Baru, AKP Syafruddin Arif, SH dana Bhakti Sosial tersebut bersumber dari Zakat Mal dan sumbangan  dari Personil Polsek Kamang Baru yang diberikan kepada warga yang tidak mampu, jompo dan menderita penyakit menahun seperti Stroke.


Titik pembagian sembako  tersebut meliputi,  Jorong Kamang Abadi Timpeh VI Nagari Kamang,  Jorong Kamang Makmur Timpeh IV Nagari Kamang dan  Jorong Sungai Tambang III Nagari Kunpar


Dalam kegiatan penyerahan bansos itu, pihak Polsek didampingan oleh Kepala Jorong Kamang Abadi Bejo dan Tokoh Masyarakat dan Bhabinkamtibmas Polsek Kamang Baru di masing - masing lokasi.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kamang Baru menyampaikan  pemberian Bantuan Sembako oleh Polsek merupakan bentuk kepedulian anggota Polri kepada masyarakat,  semoga dapat sedikit meringankan beban ekonomi warga yang yang menerima bantuan.


 "Mohon doa nya semoga Polsek Kamang Baru selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjaga kamtibmas di Wilkum Polsek Kamang Baru," ujar Arif.


"Atas nama  warga masyarakat, kami ucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Kamang Baru, atas perhatian dan bantuan nya, semoga Allah memberikan balasan  yang terbaik buat personil Polsek Kamang Baru," ungkap Bejo dari Kamang Abadi.



"Beberapa tokoh masyarakat Kamang Baru yang tidak  mau disebutkan  namanya, mengapresiasi  kegiatan  peduli  Polri khususnya Kapolsek Kamang Baru beserta anggotanya kepada warga yang kurang mampu ini. Kegiatannya berakhir pukul 12.00 wib dengan kondisi aman tertib dan lancar," ujar Kahumas Polres kepada media ini.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS