Pengurus IKBK Cabang Dharmasraya Serahkan Satu Set Mic kepada Kepala Desa Kampung Baru. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pengurus IKBK Cabang Dharmasraya Serahkan Satu Set Mic kepada Kepala Desa Kampung Baru.

Jumat, Maret 11, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Ikatan Keluarga Besar Kampung Baru (IKBK) Cabang Darmasraya berikan  bantuan berupa 1 set peralatan Mic lengkap untuk Desa Kampung Baru, diterima Kepala Desa Kampung Baru Jalnibus, S.Pd.MM., Kamis (10/3).

Satu set alat pengeras suara yang diserahkan Ketua IKBK Cabang Dharmasraya, Diski Mangkuto Sati itu, dapat  pergunakan atau dipinjamkan kepada siapa saja demi kepentingan  masyarakat dewasa untuk keperluan kenduri atau acara berdoa lainnya tanpa dipungut bayaran. 


"Jadi saat ini setiap ada kegiatan atau  setiap ada acara kenduri dan berdoa, sudah ada pengeras suara yang bisa dipinjam secara gratis," ungkap Jalnibus.


Dikatakan Jalnibus, komunitas perantau IKBK Darmasraya ini selalu eksis mengadakan  pertemuan arisan 1x sebulan dengan  bergiliran. 


"Setiap pertemuan arisan,  jika ada informasi terkait kebutuhan desa,  mana yang bisa dibantu,  secara badoncek langsung dieksekusinya. Seperti lampu penerangan jalan sampai audio ini," kata Jalnibus.


Dijelaskan Jalnibus,  IKBK Cabang Dharmasraya kini punya anggota  31 Kepala Keluarga (KK)  dipimpin ketuanya Diski Mangkuto Sati dan aktif mengumpulan sumbangan sosial sakit dan kematian setiap bulannya.


#GP | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS