Ketua Fraksi Demokrat Redi Susilo, S.Pd : Setelah Wisuda Anak Anak Jangan Berhenti Mengaji. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua Fraksi Demokrat Redi Susilo, S.Pd : Setelah Wisuda Anak Anak Jangan Berhenti Mengaji.

Minggu, Maret 27, 2022



Sijunjung(SUMBAR).GP- Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sijunjung Redi Susilo, S.Pd dan anggota DPRD Sijunjung  Givo Aldino politisi PDIP, menghadiri Wisuda Tahfidz Al Quran se Nagari Limo Koto di Kantor Wali Nagari setempat, Ahad (27/3).


Kegiatan wisuda Tahfidz Al Quran tersebut  diikuti 43 santri dari 11 Taman Pendidikan Quran (TPQ) dan LPTQ se Nagari Limo Koto, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung.


Dalam sambutannya Redi Susilo, mengharapkan, bagi anak anak  yang sudah diwisuda ini tetaplah aktif mengaji kapan perlu sampai hafal  al-qur'an 30 Juz.


Kepada orang tua murid TPQ TPSQ se Nagari Limo Koto, Redi Susilo mengingatkan supaya  anak-anak  mereka selalu disuruh mengaji,  agar terhindar dari kenakalan  jaman sekarang.


"Saat ini banyak bujuk rayuan dengan aneka jenis kegiatan dan permainan,  yang selalu  menggoda anak anak, bila mereka  tergiur maka anak anak terjerumus pada kenakalan, tindakan tak terpuji lainnya," ujar Redi.


Selain anggota DPRD Sijunjung juga hadir dalam kegiatan wisuda tahfidz tersebut, Forkopincam, Wali Nagari dan lembaga-lembaga  Nagari Limo Koto, ninik mamak dan bako-bako dari yang diwisuda itu.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS