Acara perpisahan kelas XII SMAN 7 Sijunjung berlangsung meriah. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Acara perpisahan kelas XII SMAN 7 Sijunjung berlangsung meriah.

Minggu, Maret 27, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kegiatan perpisahan siswa kelas XII tahun 2021/2022  dan penyarahan kembali kepada orang tuanya di SMAN 7 Sijunjung, Sabtu (26/3) berlangsung sangat meriah.


Kegiatan dengan menampilkan berbagai hiburan seni yang dibawakan siswa siswi SMAN 7 Sijunjung itu dihadiri Kacabdin Wilayah V Sumatera Barat diwakili Drs.M.Lutfi, Koordinator Pengawas (Korwas) SMA Triwiyono, S.Pd.MM., Ketua Komite Abizar,Sy.Dt.Rky.Putih dan Pengurus lainnya, Forkopimcam Koto VII, Kepala SMA/SMK/ SMP, Pengurus KNPI Sijunjung, orang tua siswa, Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan SMAN 7 Sijunjung.


Kepala SMAN 7 Sijunjung Zulfira, S.Pd.M.Si kepada media ini, Ahad (27/3) mengatakan jumlah kelas XII yang tamat tahun ini 141 orang terdiri dari jurusan IPA 58 orang dan IPS 83 orang. Mereka telah menyelesaikan ujian tanggal 14 sampai 21 Maret lalu.


Kepada Panitia dan seluruh warga sekolah Zulfira menyampaikan terimaksih atas kerja kerasnya yang telah mengangkat kegiatan ini. "Semoga sumbangan tenaga, moril dan matril akan menjadi amal ibadah, mendapat ganjaran pahala dari Allah Swt hendaknya," harapan  Zulfira.


Kepada siswa kelas XII yang akan meninggalkan SMAN 7 Sijunjung, Zulfira berpesan agar nantinya melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi yang diingini. Tamat dari SMA bukanlah akhirnya pendidikan, namun sebagai awal menggapai cita cita dengan melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi.


"Jangan sampai takut kuliah karena tidak ada biaya pendidikan, saat ini pemerintah telah menyediakan beasiswa Pendidikan baik untuk orang yang kurang mampu maupun untuk orang yang berprestasi," jelas Zulfira.


Ketua Komite SMAN 7 Sijunjung Abizar menyampaikan rasa bangga dan puas atas perkembangan dan kemajuan SMAN 7 Sijunjung akhir akhir ini, baik dalam bentuk sarana dan prasarana maupun mutu sekolah dengan berbagai prestasinya.


Ikut memberikan motivasi kepada siswa dan orang tua SMAN 7 Sijunjung Korwas SMA Sijunjung Triwiyono dan Kacabdin Wilayah V diwakili M.Lutfi.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS