Seminar Pendidikan Dengan Tema "Campus goes to school 2022" di SMAN 5 Sijunjung sukses diikuti penuh antusias. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Seminar Pendidikan Dengan Tema "Campus goes to school 2022" di SMAN 5 Sijunjung sukses diikuti penuh antusias.

Sabtu, Februari 05, 2022

Sijunjung (SUMBAR).GP- Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kecamatan Sumpur Kudus (IPPEMKES)  memperkenal dunia kampus kepada siswa kelas XII SMAN 5 Sijunjung dan SMKN 8 Sijunjung, di SMAN 5 Sijunjung, Sabtu (5/2). 


Acara Seminar tersebut terselenggara berkat kerjasama IPPEMKES dengan OSIS SMAN 5 Sijunjung dan anak panah Buya Syafii Maarif, dengan Narasumber Mahardika Muda, Presma UMSB dan motivator dari berbagai  perguruan tinggi.


Kegiatan tersebut  juga dihadiri oleh perwakilan mahasiswa dari 30 perguruan tinggi negeri dan dan swasta yang tegabung dalam organisasi IPPEMKES.


Kepala SMAN 5 Sijunjung, Nuhrul Huda, S.Pd kepada media ini mengatakan, seminar yang diselenggarakan IPPEMKES dan OSIS SMAN 5 Sijunjung ini sangat bermanfaat untuk siswa kelas XII sebagai calon mahasiswa.


 "Karena berbagai informasi tentang jurusan , kiat lulus ke perguruan tinggi dan sukses di perguruan tinggi dalam akademi dan berorganisasi langsung disampaikan oleh kakak kakak seniornya dari berbagai almamater," ungkap Nuhrul Huda 

 

Peserta dari SMAN 5 Sijunjung dan SMKN 8 Sijunjung, sangat antusias, hal ini terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan  bagaimana trik sukses ke perguruan tinggi dan peluang memperoleh beasiswa serta kiat sukses secara akademik dan berorganisasi.


"Kita sangat mengapresiasi kegiatan seminar Pendidikan  bertemakan" Campus Goes to school 2022" yang digagas OSIS dan IPPEMKES dan Anak panah Buya Syafii Maarif ini," tutur Nuhrul Huda.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS