Siapa unggul dalam pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMKN 1 Sijunjung periode 2022/2023 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Siapa unggul dalam pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMKN 1 Sijunjung periode 2022/2023

Sabtu, Februari 05, 2022


Sijunjung (SUMBAR). Wakil Kepala SMKN 1 Sijunjung Ferdi Yogi, SS mengatakan, hari Selasa pekan depan akan diadakan Pemilihan Ketua OSIS (Ketos) dan Wakil Ketua OSIS (Waketos) di SMKN 1 Sijunjung.


Dalam perbincangan dengan media, Ferdi Yogi, Sabtu (5/2) mengatakan,  proses pemilihanmya sama persis dengan pemilu di NKRI ini dalam rangka aplikasi kegiatan demokrasi bagi generasi muda.


Prosedur penetapan Panitia pelaksana, ada pengawas, ada pendaftaran calon, ada Kompanye menyampaikan visi dan misi calon pasangan Ketos dan Waketos.


"Khusus untuk penyampaian visi misinya berlangsung alot, semangat, panas berjalan tertib, aman dan tertib diikuti antusias oleh para calon pemilih Ketos dan Waketos," ungkap Ferdi.


"Siapa yang akan unggul nantinya, kita tunggu saat perhitungan suara, Selasa pekan depan," jawab Ferdi.


Dikatakannya, pasangan nomor satu Calon Ketos dan Waketosnya Nurfadila dan Alfhian Rahmansya, membawakan visi dalam debat kandidat " Terwujud OSIS SMKN 1 Sijunjung sebagai wadah untuk menampung aspirasi dan kreativitas para siswa serta meningkatkan Imtaq & Iptek seluruh siswa yang berlandaskan 4 dasar yakni, jujur, adil, amanah dan disiplin.


Ditupang 5 misi diantaranya menciptakan organisasi yang SMART ( Sigap, Menarik, Antusias, Rajin dan Teliti) dan 4 lainnya, dengan mottonya "Kalahkan kebiasaan buruk, kembangkan kebiasaan baik. 


Sedangkan paslon 2, Caketos Hamdi Bonjo dan Waketos Arif Hidayat dengan mottonya "Disiplin dalam waktu, ikhlas dalam membantu".


Visi yang dibawanya adalah "Terwujudnya OSIS SMKN 1 Sijunjung Menjadi Suatu Organisasi Yang Bermutu Dan Berkualitas Tinggi, Sekaligus Mengharumkan Nama Baik  Sekolah Didalam maupun Diluar Sekolah."


Visi tersebut akan dicapainya melalui 5 misi diantaranya, Mengantisipasi Aksi Bodi Shaming dan Bullying di Sekolah dan 4 misi lainnya.


Calon Ketos dan Waketos 3 adalah Zaki Indra Yani dan Adelia Putri Monoza, dengan Visinya" Terwujudnya OSIS SMKN 1 Sijunjung Berkualitas Aktif dan Berprestasi dengan berlandaskan Iman & Taqwa.


Didukung 5 misi diantaranya memanfaatkan Iptek sebagai wadah penyaluran kreativitas siswa/i SMKN 1 Sijunjung dan 4 misi lainnya. Sedangkan mottonya adalah " Amanah dalam melangkah, Jujur dalam berbuat. Demikian Ferdi menjelaskan.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS