Kepala SMKN 1 Sijunjung Jufri, S.Pd berikan reword siswa yang sukses dalam lomba HUT ke 34 di SMKN 2 Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kepala SMKN 1 Sijunjung Jufri, S.Pd berikan reword siswa yang sukses dalam lomba HUT ke 34 di SMKN 2 Sijunjung.

Sabtu, Februari 05, 2022

Sijunjung (SUMBAR).GP- Utusan SMKN 1 Sijunjung yang ikut kompetisi dalam lomba nyanyi solo song pop Minang HUT ke 34 SMKN 2 Sijunjung akhir Januari  2022 lalu berhasil mengumpulkan empat juara dan membawa 4 buah piala ke Sekolah.


"Keempat juara  yang diraih delegasi SMKN 1 Sijunjung itu, kategori laki laki  juara 3 dan harapan 1, sedangkan kategori perempuan  mendapat juara 2 dan harapan 2," ujar Wakil Kepala bidang kesiswaan Ferdi Yogi, SS.


Menurut Ferdi Yogi,  yang memperoleh juara 3 dan harapan 1 kotegori laki laki itu Muhammad Rifki dan Indra Wahyu. Kategori perempuan  yang juara 2 dan harapan 2 itu adalah  Vristika Novella dan Wutri Sofia Rahmi.



"Kepala SMKN 1 Sijunjung Jufri, S.Pd, kemarin,   selain memberikan hadiah tabanas dari sekolah, dan secara pribadi Bapak Jufri juga berkenan memberikan tambahan hadiah dari uang pribadinya," ujar Ferdi Yogi menuturkan.


"Kita bahagia dan bangga  atas prestasi para siswa SMKN 1 Sijunjung dalam even HUT ke 34 SMKN 2 Sijunjung itu,  semoga dapat terus ditingkatkan kedepannya, kita selaku pimpinan sangat mengapresiasi prestasi itu," ungkap Jufri kepada media usai menyerahkan riword itu.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS