Selamat Datang di Stand Tumbuh Kembang Anak RSUD Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Selamat Datang di Stand Tumbuh Kembang Anak RSUD Sijunjung.

Senin, Februari 21, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sijunjung  bersama  Dinas Instansi, Kantor Kecamatan, BUMD ikut ambil bagian pada Bazar Sijunjung Rancak Expo memperingati Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke 73, di Arena Festival Lansek Manih IV.


Pada stand Dinas, Kantor, Bank dan BUMD termasuk stand RSUD Sijunjung tampak menampilkan dekorasi yang menarik dan diisi dengan produk unggulannya masing masing guna dipromosikan ke publik dalam kegiatan Bazar tersebut.


Saat ditemui yang bertugas di Stand RSUD Sijunjung, Senin (21/2) mengaku bernama Hefi  dari Perawat HCU dan Komala dari Interne, menuturkan standnya bernama Poli Tumbuh Kembang Anak.


Dikatakannya, ini sesuai dengan misi inovasi RASO ( Ramah Anak Sayang Orangtua) yang kini sedang diprogramkan RSUD Sijunjung dibawah kendali Ibuk Direktur dr.Diana Oktavia, Sp.PD  dalam mewujudkan Balita Sehat dan Generasi Unggul .


Ditambahkan oleh Hefi dan Komala yang sopan dan ramah itu, di stand ini kami juga melaksanakan pelayanan gratis bagi pengunjung untuk  pemeriksaan gigi, cek gula darah, cek tensi, cek suhu tubuh dan cek kadar oksigen dalam darah.


Melihat kesopanan pelayanannya Hefi dan Komala saya jadi tertarik untuk menikmati pelayanan gratis tersebut dengan mengcek beberapa jenis kondisi tubuh saya.


Hasil cek kondisi tadi semua baik dan normal. "Kondisi kadar gula darah bapak 144 normalnya 100 - 200, kondisi ogsigen dalam darah 98,  normalnya 95- 100 kondisi Nadi 64 normalnya 60 - 100 dan tekanan darah 170/80," ungkap Komala menjelaskan.


Alhamdulillah, ternyata saya dalam kondisi sehat wal afiat, terimaksih Hefi dan Komala yang sopan Dan ramah melayani.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS