Guru Paud Kecamatan Koto VII juara pertama lomba Paduan Suara Kabupaten Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Guru Paud Kecamatan Koto VII juara pertama lomba Paduan Suara Kabupaten Sijunjung.

Senin, Februari 21, 2022

Sijunjung (SUMBAR).GP- Grup Paduan Suara guru Paud Kecamatan Koto VII berhasil sebagai juara pertama dalam final lomba paduan suara  Festival Lansek Manih IV di Arena Sijunjung Rancak Expo, jalan Lansek Manih, Senin (21/2)

Keluar sebagai juara II dan III lomba paduan suara dengan lagu "Mars Paud dan Jaya Negeriku" dalam memperingati Hari Jadi Kabupaten (HJK) Sijunjung ke 73 itu utusan Kecamatan Kamang Baru dan Kecamatan Lubuk Tarok. 


Bunda Paud Kecamatan Koto  VII  Ny. Fit Elko berikan apresiasi yang tinggi buat guru guru Paud Kecamatan Koto VII, karena seluruhnya saling mendukung, baik yang menjadi peserta maupun suporter.


"Kekompakan para guru Paud itu  mampu membangun program Paud Koto VII kedepan lebih baik lagi, semoga terwujud  guru  Paud yang bermartabat, dan layak di teladani anak didiknya", ungkap Fit saat berbincang dengan media ini.


Harapan kedepannya,  kata Fit Elko guru Paud tidak hanya hebat di bidang seni, namun memiliki pendidikan keagaamaan yang  baik, karena penanaman ilmu agama kepada anak haruslah sedari dini, ini harus menjadi perhatian yang tinggi bagi orangtua dan guru dimulai dari jenjang Paud.


Menurut Delfianti Basri, Kasi di Bidang Pembinaan Paud dan PNF Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung juara I mendapat hadiah uang tunai Rp1.500.000,- sedangkan untuk juara kedua dan ketiga dapat hadiah uang tunai Rp1.000.000,- masing masing nya.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS