RSUD Sinjunjung Juara Pertama Cerdas Cermat Pengelolaan Keuangan Daerah. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

RSUD Sinjunjung Juara Pertama Cerdas Cermat Pengelolaan Keuangan Daerah.

Selasa, Februari 22, 2022

Sijunjung (SUMBAR).GP- Tim Cerdas Cermat Pengelolaan Keuangan Daerah RSUD Sijunjung tampil sebagai juara pertama, dalam final Cerdas Cermat Pengelolaan Keuangan Daerah dalam peringatan Hari Jadi Kabupaten (HJK) Sinjunjung ke 73   di Balairung Lansek Manih, Selasa (22/2). 


Tim dari RSUD Sijunjung dengan anggota Erick Kurniawan, M.ST. M.Cio, Lis Elfianti, SE. M.Si dan Micelia Hirta, SE tampil pada grup B dengan nilai 900 mengalahkan Grup A dengan nilai 800 dari Dinas Porpora dan Grup C dengan nilai 700 dari Kantor Camat Sijunjung.


Direktur RSUD Sijunjung dr.Diana Oktavia, Sp.PD menyambut kemenangan Tim RSUD Sijunjung itu dengan sukacika, apalagi saat  Sekdakab DR.Zepnihan, AP.M.Si menyerahkan hadiah kepada Tim RSUD Sijunjung.



"Kami sangat bangga dan bahagia menyambut kemenangan tim Cerdas Cermat Pengelolaan Keuangan Daerah RSUD Sijunjung ini," ungkap Vivi panggilan akrab Direktur RSUD Sijunjung.


"Semigabtim volley RSUD Sijunjung, nanti juga bisa maju sampai ke final, kemarin tim volly itu sudah berhasil menundukkan Tim Nakertrans dan PUPR," lanjutnya.



Menjawab media, Vivi mengaku selalu mendampingi dan  mengawal tim RSUD Sijunjung  sejak awal hingga berakhirnya pertandingan dan lomba lomba peringatan Hari Jadi Kabupaten (HJK) Sijunjung ke 73 tahun ini.


 

Kepada Tim  Pengelolaan Keuangan Daerah di RSUD Sijunjung selaku Direktur saya berharap, tentu teruslah untuk  mengembangkan kemampuan terhadap  Ilmu-ilmu  penatausahaan keuangan daerah terutama update terhadap aturan- aturan  terbaru.



"Sehingga nantinya, kita acara bersama  bisa terus memberikan performance terbaik dalam mendukung Pemerintah Daerah dalam instansi RSUD Sijunjung," tutup dr.Diana.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS