Ungkap Kasus Curanmor, Kapolres Padang Panjang Beri Penghargaan Kepada Enam Personilnya - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ungkap Kasus Curanmor, Kapolres Padang Panjang Beri Penghargaan Kepada Enam Personilnya

Selasa, Februari 22, 2022

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Enam Personil Polres Padang Panjang Terima Penghargaan dari Kapolres AKBP Novianto Taryono, SH, SIK, MH, di lapangan apel polres, Selasa (22/02/2022).


Penghargaan diberikan setelah berhasil mengungkap Kasus Curanmor yang sangat meresahkan warga padang Panjang beberapa waktu lalu. 


Dalam amanatnya, Kapolres Novianto mengucapkan apresiasi atas dedikasi dan kinerja personelnya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan. 


"Secara pribadi dan kesatuan saya ucapkan terima kasih dan selamat kepada personel yang meraih piagam penghargaan hari ini. Mari sama-sama kita bekerja secara maksimal dan melayani masyarakat dengan humanis dan sepenuh hati," tuturnya.


Mudah-mudahan penghargaan ini, Kata Kapolres, dapat memacu kita semua agar lebih aktif dan semangat dalam melayani masyarakat.


"Kita akan memberikan reward kepada personel yang berprestasi dan memberi hukuman kepada personel yang melakukan pelanggaran disiplin," tutup Novianto.


Enam Personil Intelkam yang mendapat Penghargaan, yaitu, AIPDA, Roby Chandra, BRIPKA, Fadly Adika, BRIPKA, Ismail, BRIPKA, Riola Feranza, BRIPKA, Berjuandi, dan BRIPDA, Ilham Maeva, yang telah berhasil mengungkap kasus curanmor kelompok Andi Rampok dan Laskar Pratama .



#GP | DEF | Ciputra | Humas Polres

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS