Anggota DPR RI Komisi IV Dr. H. Hermanto, SE. MM Serahkan 20 Ekor Sapi. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Anggota DPR RI Komisi IV Dr. H. Hermanto, SE. MM Serahkan 20 Ekor Sapi.

Selasa, Februari 22, 2022

Sijunjung (SUMBAR).GP- Anggota DPR RI Komisi IV Dr H Hermanto, SE. MM hadir dalam kegiatan penyerahan secara simbolis bantuan 20 ekor sapi kepada Kelompok Tani Dorosam Damai Nagari Padang Laweh, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung, Senin (21/02). 


Kegiatan ini dihadiri oleh ketua DPD PKS H. Hendri Susanto, Lc, pengurus DPD PKS H.Kepridaus,S.Ag, DPC Koto VII Afrio Candra, S.Pd, Wali Nagari Padang Laweh, dan seluruh anggota Kelompok Tani Dorosam Padang Laweh. 


Selain kegiatan penyerahan bantuan 20 ekor sapi, juga diiringi acara serah terima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) kepada 20 KK di Nagari Limo Koto. 


H. Hermanto, SE. MM mengatakan dengan adanya bantuan 20 ekor sapi dan juga rehab  rumah ini bisa menjadi alternatif bagi masyarakat dalam meningkatkan penghasilan ekonomi. 


"Harapannya tidak sekedar berhenti disini bantuan ini, tapi berkelanjutan sehingga masyarakat sejahtera dan tidak kesulitan lagi dalam ekonominya," ujar H. Hermanto, SE. MM


Ketua DPD PKS H. Hendri Susanto, Lc juga mengapresiasi bantuan yang diberikan ini. Dengan harapan mampu menjadi pembuka pintu perbaikam ekonomi bagi masyarakat. 


"Program ini sebagai bukti nyata kepedulian PKS terhadap rakyat khususnya ranah Lansek Manih," ujar Ketua DPD


"Semoga PKS selalu konsisten membela dan memperjuangkan aspirasi masyarakat," tutup H. Hendri Susanto, Lc


#GP | E2S


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS