Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Sijunjung Aprisal Putra Bungsu, S. AP : Bahu Membahu Mewujudkan Nagari Madani. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Sijunjung Aprisal Putra Bungsu, S. AP : Bahu Membahu Mewujudkan Nagari Madani.

Jumat, Februari 18, 2022

Sijunjung (SUMBAR).GP- Dengan momentum Hari Jadi Kabupaten (HJK) Sijunjung ke 73 tahun ini, refleksinya adalah sejauh mana Kabupaten Sijunjung bisa memenuhi harapan masyarakat  kedepannya.


Hal itu diungkapkan Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Sijunjung,  Aprisal Putra Bungsu, S.AP dalam menjawab pertanyaan media sehubungan dengan refleksinya dalam HJK Sijunjung ke 73 yang diperingati hari ini, 18 Februari 2022.


Dikatakannya,  kita berharap kedepannya Kabupaten Sijunjung jauh melangkah  dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Sijunjung sendiri,  yang terkait dalam berbagai aspek dan sektor. Seperti  bagaimana bisa meningkatkan kapasitas ekonomi masyarakat,  peningkatan pembangunan bidang infrastuktur dasar dan juga peningkatan mutu pendidikan dan mutu layanan kesehatan.



Berkaitan dengan  masa 1 tahun kepemimpinan Benny- Radi kita berharap semoga visi dan misi mereka tercapai  sesuai dengan apa yang telah dituangkan  dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Sijunjung.


Kita yakin dengan duet birokrasi dan politisi ini akan bisa bersinergi dalam menuntaskan visi dan misi mereka. Fraksi PAN mendukung penuh duet ini dengan catatan tetap akan mengkritisi kebijakan kebijakan yang tidak pro ke masyarakat dan diluar regulasi yang ada.


Selaku tokoh masyarakat, Ketua Fraksi PAN dan Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sijunjung, saya berpesan  kepada masyarakat,  mari kita ciptakan iklim yang kondusif ditengah masa pandemi covid 19. Berikutnya  mari kita bahu membahu dalam mewujudkan nagari yang madani, tetap patuhi prokes karena pandemi covid 19 belum lagi berakhir.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS