Songket Bukit Iban Desa Kampung Baru, jual dengan harga promo dalam Bazar Lansek Manih. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Songket Bukit Iban Desa Kampung Baru, jual dengan harga promo dalam Bazar Lansek Manih.

Kamis, Februari 17, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Hasil Tenun Songket Bukit Iban Desa Kampung Baru, Kecamatan Kupitan ikut ambil bagian pada Bazar dan menjadi produk UMKM di Stand Kecamatan Kupitan pada Hari jadi Kabupaten 73 tahun 2022 di Jalan Langsek Manih Muaro Sijunjung.

Kepala Desa Kampung Baru Jalnibus, S.Pd.MM mengungkapkan hal tersebut via WhatsApp, Kamis (17/2) malam


Dikatakannya, kelompok Songket Bukit Iban yang mulai terbentuk pada tahun 2021 kemaren, kelompok Songket  Bukit Iban membawa produk Songket dengan bahan dan  mutu betkualitas terbaik.


Kelompok Songket ini dipimpin Ketuanya  Putri Murni yang sudah menggeluti bidang tenun semenjak 2006 lalu, memiliki anggota empat  orang yaitu  Rabbis Sholeha, Mardianis, Isha dan Desi.


Produk yang dibawa pada bazar tersebut  adalah  Songket untuk bahan baju , beraneka Tas yang sudah dikolaborasi dengan bahan songket.


Dijelaskannya, songket Kwalitas terbaik ini akan di jual dengan harga PROMO di arena bazar seperti songket bahan baju dengan harga 350-400 K, Aneka Tas mulai dari harga 45 -190 K serta Songket Kwalitas bagus 500-1.500 K.


"Kita sangat mendukung dan memberi semangat terhadap kelompok ini untuk maju dan berkembang ledepan dengan baik, namun usaha kelompok ini masih  kendala  dengan permodalan dan pemasaran," ungkap Jalnibus.


Kelompok ini  siap terima orderan dan pesanan songket dari berbagai jenisnya, baik perorangan maupun organisasi atau  kelompok tertentu bisa dihubungi via Putri Murni WA. 0853 5565 3634 atau Jalnibus WA dengan nomor 0852 6399 5624.


Disamping itu Usaha kuliner dari Desa Kampung Baru juga ambil bagian dalam Bazar ini, seperti Gelamai Tradisionil dan Panyaram berbagai rasa yang diproduk oleh Yenni FM.



"Kue tradisionil  ini bisa  tahan lama, dengan rasa yang enak, gurih dan memanjakan lidah, terima orderan untuk oleh oleh dan kenduri," tutup Jalnibus.


#GP | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS