Ketua Fraksi Demokrat Redi Susilo, S.Pd : Rapatkan barisan untuk mengisi waktu pembangun berkelanjutan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua Fraksi Demokrat Redi Susilo, S.Pd : Rapatkan barisan untuk mengisi waktu pembangun berkelanjutan

Jumat, Februari 18, 2022

Sijunjung (SUMBAR).GP- Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Sijunjung Redi Susilo, S.Pd mengatakan,  Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke 73 tahun 2022 yang kita peringati tanggal 18 Februari hari ini, adalah sebuah momentum kebangkitan bagi Kabupaten Sijunjung untuk lebih baik dan lebih maju, dibawah kepemimpinan Bupati Benny Dwifa Yuswir dan Wakil Bupati Iradatillah (Benny Radi) untuk saling berinovasi dan berkolaborasi untuk sebuah kemajuan Kabupaten Sijunjung kedepannya.


Satu tahun kepemimpinan Benny-Radi bertepatan juga  dengan satu tahun saya menjadi anggota DPRD Kabupaten Sijunjung. Saya melihat sejauh ini baik baik saja.


Pasangan Benny-Radi bisa bekerjasama dengan setiap kegiatan, kita lihat dari sebuah gerakan mereka berdua. Ada tindakan nyata yang dilakukan, baik itu dalam penyusunan jabatan struktural reformasi birokrasi dalam pemerintahan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Sijunjung.


Selaku tokoh masyarakat, saya  berpesan dalam suasana HJK Sijunjung ke 73 ini, marilah kita sama sama bersinergi dan  merapatkan barisan. Mari kita sama sama mencari persamaan, bukan mengedepankan perbedaan untuk mengisi waktu pembangunan sampai tahun 2024.


Mengingat ketentuan waktu jabatan Benny-Radi yang sangat singkat, marilah kita sama saling asah, saling asih dan saling asuh serta saling  mendukung untuk melaksanakan pembangunan berkesinambungan dan berkelanjutan.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS