Keluarga Besar SDN 3 Kampung Dalam dengan Penceramah Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril, S.Pd. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Keluarga Besar SDN 3 Kampung Dalam dengan Penceramah Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril, S.Pd.

Rabu, Februari 23, 2022

Sijunjung (SUMBAR).GP- Keluarga Besar SDN 03 Kampung Dalam, Kecamatan Lubuk Tarok, Kabupaten Sijunjung memperingati peristiwa Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad Saw di Masjid Urwatul Wusqo Kampung Dalam, Rabu (23/2) dimulai pukul 9.00 wib.


Kegiatan memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad Saw itu menghadirkan Penceramah Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd dihadiri Kepala, Majelis Guru dan  murid SDN 03 Kampung Dalam serta Pengawas Sekolah Mahidin, S.Pd  Rajo Nan Kayo.


Usai pembacaan surah Alquran, dalam  sambutannya Pengawas Sekolah, mengucapkan terima kasih kepada Kepala sekolah dan majelis guru yang telah merancang acara peringatan Isra' Mi'raj ini, dan juga terima kasih kepada Penceramaah yang berkenan memberikan tausiyah saat ini.


"Ustadz  Syafril, S.Pd  yang juga Kasat Binmas Polres Sijunjung Da'i kondang yang tak asing lagi bagi kita  di Kabupaten Sijunjung ini," ungkap Pengawas Sekolah Mahidin. 


"Mari kita simak dengan baik uraian peristiwa Isra'dan mi'raj yang disampaikan ustad ini, sehingga kita dapat membawa pulang butir ilmu pengetahuan nantinya," imbau Mahidin.


Dengan gayanya yang  khas serta diselingi lagu qasidahnya, Ustadz Syafril menyampaikan panjang lebar tentang, pengertian, tujuan dan yang berkaitan dengan sejarah isra' dan mi'raj Nabi Muhammad Saw serta menfaatnya bagi kehidupan manusia muslim.


Selain ceramah agama Kasat Binmas Syafril itu juga menyampaikan tentang  betapa pentingnya  Prokes Covid-19 dan Percepatan Vaksinasi bagi kehidupan manusia saat pandemi ini.


Diakhir ceramah Kasat Binmas memberikan hadiah kepada 10 org anak anak SD yang sudah Vaksin dan bisa menjawab pertanyaan tentang peristiwa Isra Mi'raj.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS