SMAN 1 Sijunjung, gelar SMANSASI CUP II tahun 2022 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

SMAN 1 Sijunjung, gelar SMANSASI CUP II tahun 2022

Rabu, Februari 23, 2022

Sijunjung (SUMBAR).GP- SMAN 1 Sijunjung akan mengadakan  peringatan Hari Ulang Tahunnya ke 40, berkaitan dengan itu juga digelar SMANSASI CUP II /2022  Rabu sampai Jumat (24 sd 26 Februari 2022).


Kepala SMAN 1 Sijunjung Eka Febri, S.Pd.M.Si kepad media ini menuturkan, koordinator umum kegiatannya Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan Rosmanidar, S.Pd sedangkan Ketua Pelaksana Zikri Oktameroro dari siswa.


Dikatakannya, dalam kegiatan tersebut akan diadakan pertandingan bola basket antar SLTA Se- Wilayah V Cabang Dinas meliputi Kota Sawahlunto, Kabupaten Sijunjung dan Dharmasraya dan Futsal antar SLTA Se- Kabupaten Sijunjung.


Selain itu juga ada lomba tingkat SLTP se Kabupaten Sijunjung berupa Solo Song dan lomba Mata Pelajaran IPA, IPS dan Matematika juga antar SLTP se Kabupaten Sijunjung.


Menurut Eka Febri S. Pd., M. Si sesuai dengan harapan dan undangan kegiatan ini akan dihadiri  Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung Bpk Benny Dwifa Yuswir dan Iradatillah.


Selain itu, juga akan hadir  Kacabdin Wil V Provinsi  Sumbar, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung, Kepala Kemenag Sijunjung,  Korwas dan Pengawas Satuan Pendidikan, Camat Sijunjung, Wali Nagari Muaro,  MKKS SMA/SMK, Kepala SLTA dan SLTP dan Komite SMA 1 Sijunjung. 



#GP | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS