Camat Kamang Baru, Nasruddin, SE buka seleksi persiapan Porsadin - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Camat Kamang Baru, Nasruddin, SE buka seleksi persiapan Porsadin

Minggu, Februari 13, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Camat Kamang Baru Nasruddin, SE  membuka secara resmi  seleksi  Pekan Olah Raga dan Seni Santri Diniyah Takmiliyah (PORSADIN) tingkat Kecamatan Kamang Baru, di Mushalla Amirulmukminin Jorong Simpang Kamang, Ahad (13/2)  


Kegiatan  seleksi tersebut di ikuti 8 MDTA dari 11 MDTA yang ada di Kecamatan Kamang Baru dengan cabang lomba, MTQ (PA/PI)  Pidato(PA/PI), Muratal(PA/PI),  Catur (PA/PI), Bulu Tangkis(PA/PI), Tahfiz (PA/PI),  Puisi (PA/PI) Muratal wa Imlak (PA/PI) dan lomba Lari (PA/PI).


Kegitan dilaksanakan di pusat Kecamatan Kamang Baru diantaranya  di  Gedung UDKP, Kantor KUA , Kantor Camat, Mushallla dan lapangan kantor camat setempat.


Camat Nasruddin dalam amanatnya, menyampaikan terimakasih kepada Kepala MDTA yang telah hadir dan melaksanakan kegiatan seleksi ini.


"Semoga seleksi ini dapat menetapkan peserta lomba yang handal untuk mengikuti kegiatan yang sama tingkat Kabupaten Sijunjung di Tanjung Ampalu, nantinya," harap Nasruddin.


Sedangkan Pembina Forum MTDA Kecamatan Kamang Baru, Emriadi, S.Ag dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan seleksi ini, agar semua panitia, juri dan peserta sportif dalam pelaksanaan seleksi ini.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS