Sakato FC lolos ke Semifinal Open Tournamen Legend Postar Cup "Piala Ade Sudarman". - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sakato FC lolos ke Semifinal Open Tournamen Legend Postar Cup "Piala Ade Sudarman".

Minggu, Februari 13, 2022

Dharmasraya (SUMBAR).GP-  Sabtu,  12 Februari 2022, Pukul 16.30 Wib Laga babak 8 Besar Open Tournament Legend POSTAR CUP memperebutkan Piala Ade Sudarman yang mempertemukan Team tuan Rumah, SAKATO FC vs NAN KOBES berlangsung sengit dengan hasil akhir 3 - 1 untuk kemenangan SAKATO FC di Lapangan Postar Jorong Taratak Nagari Siguntur, Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya.


Tim Nan Kobes dibabak pertama berhasil unggul lebih dulu 1 - 0 melalui tendangan bebas yang gagal diantisipasi penjaga gawang SAKATO FC, dan berhasil bertahan sampai babak pertama berakhir.


Dibabak kedua Manager Egi MV yang didampingi Manager Senior Erizal Z merubah strategi, gol pertama SAKATO berhasil di raih melalui titik putih di 10 menit babak kedua setelah bola menyentuh tangan salah seorang pemain NAN KOBES,  dan Wasit menunjuk titik putih, gol Pinalti tersebut menyamakan kedudukan menjadi 1-1.


5 Menit setelah itu gol kedua tercipta atas kerjasama apik beberapa orang pemain SAKATO, dan melalui Assist pemain Bintang SAKATO Ade Sudarman yang berhasil di selesaikan dengan baik,  menjadi gol oleh pemain lainnya membawa SAKATO unggul 2 - 1 dimenit ke 15 babak kedua.


Wakil Ketua DPRD Dharmasraya Ade Sudarman kembali menambah keunggulan dengan mencetak gol di menit ke 18 melalui tendangan indah di luar kotak Pinalti yang gagal di halau kiper NAN KOBES, skor berakhir 3 - 1 untuk SAKATO FC.


Ade Sudarman kembali menjadi Player Of The Match di pertandingan hari ini dengan menyumbangkan 1 gol dan 1 Assist, total sudah 2 gol dan 2 Assist dalam 2 pertandingan yang diciptakan oleh Pemain Alumni  FIK UNP yang saat ini adalah Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya. 


Dengan kemenangan ini SAKATO FC lolos ke Semifinal dan akan ditantang oleh PERSIKA SIKABAU yang akan bertanding pada hari  Jum'at 18 Februari 2022 mendatang. 


Sedangkan, Minggu / 13 Februari 2022 sore  di Semifinal pertama akan bertanding GASKO KOTO PADANG vs BATANG HARI FC dilapangan POSTAR Jorong Taratak Nagari Siguntur.


Selamat untuk Sakato FC dan selamat juga untuk 4 Team yang lolos ke semifinal,  PERSIKA, GASKO, BATANG HARI DAN SAKATO FC.


#GP | RDF


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS