B.Dt.Sumurajo : Saya Tidak Membedakan MTsN 6 Sijunjung dengan SMAN 8 Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

B.Dt.Sumurajo : Saya Tidak Membedakan MTsN 6 Sijunjung dengan SMAN 8 Sijunjung.

Kamis, Februari 24, 2022



Sijunjung (SUMBAR).GP- Saya selaku Ketua Komite di MTsN 6 Sijunjung dan di SMAN 8 Sijunjung selalu bersifat adil dan tetap berusaha sekuat tenaga untuk mengembangkan kedua sekolah di Nagari Tanjung Bonai Aur ini. 


Kita akan selalu berdampingan erat  bersama kedua Kepala sekolah dalam memacu kemajuan mutu pendidikan dan  pembangunan fisiknya, ungkap B.Dt.Sumurajo saat menyampaikan sambutan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad Saw keluarga besar MTsN 6 Sijunjung, Kamis (24/2).


Peringatan Isra'Mi'raj Nabi Muhammad Saw itu dipusatkan di Masjid Tahmid Tanjung Bonai Aur, disamping Kampus 1 MTsN Sijunjung dengan Penceramah Kasar Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril, S.Pd.


Diakui B.Dt.Sumurajo akhir akhir ini, kelihatan  banyak kegiatan saya selaku Ketua Komite SMAN 8 Sijunjung memang banyak potensi pemasukan dana dari berbagai sumber yang harus kita kelola dengan baik.


Diakui B.Dt.Sumurajo dan dijelaskannya, potensi dan sumber dana yang masuk ke SMA dan MTs sangat berbeda, kedepan kita akan lakukan komunikasi dengan  pejabat pemangku kepentingan MTsN baik di tingkat kabupaten, propinsi mau tingkat pusat.


Baik Ketua Komite maupun Kepala MTsN 6 Sijunjung Maulana mengajak semua siswa dan siswa MTsN 6 Sijunjung untuk menyimak dengan baik ceramah yang di sampaikan Ustadz Syafril, S.Pd.


"Beliau adalah da'i Kondang Kabupaten  Sijunjung dengan Jabatan Kasat Binmas Polres Sijunjung yang tidak asing lagi bagi kita samua," ungkap B.Dt.Sumurajo.


#GP | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS