Ketua DPC PAN Koto Besar Dampingi DPD PAN Dharmasraya Ke Ponpes Tarbiyatul Athfal. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua DPC PAN Koto Besar Dampingi DPD PAN Dharmasraya Ke Ponpes Tarbiyatul Athfal.

Kamis, Februari 24, 2022

Dharmasraya (SUMBAR).GP- Baru saja dipercaya menjadi Ketua DPC PAN Kecamatan Koto Besar, Wahyu Ramadhan Trio Hartin, langsung bergerak, atas Intruksi Ketua  DPD PAN Dharmasraya, Ade Sudarman, mendampingi  Fungsionaris DPD PAN Dharmasraya kunjungan ke Pondok Pesantren Tarbiyatul Athfal, Nagari Koto Ranah, Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya, Kamis (24/2).


Kunjungan DPD PAN Dharmasraya didampingi Ketua DPC Kec Koto Besar di terima oleh Ketua Yayasan Nurkholidin atau biasa dipanggil Abah, kunjungan ini karena Pondok Pesantren ini menerima bantuan Sanitasi (MCK) Dari Dana Aspirasi Anggota DPR RI, Ibu Athari Gauthi Ardi.


Ketua Yayasan Nurkholidin mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diarahkan ke Pondok ini oleh Ketua DPD PAN Dharmasraya, Ade Sudarman yaitu bantuan Sanitasi (MCK) dari Ibuk Athari Gauthi Ardi.


"Ini sangat bermanfaat untuk pesantren ini, Terima kasih juga Ketua DPC PAN Kecamatan Koto Besar Wahyu Ramadhan Dan Rombongan," ujarnya.


Ketua DPC PAN Koto Besar, Wahyu Ramadhan Trio Hartin mengatakan bahwa bantuan ini adalah Bukti kepedulian DPD PAN Dharmasraya Ade Sudarman kepada dunia pendidikan yang bernuansa islami, saudara Ketua DPD selalu berkordinasi dengan Ketua DPC Kecamatan.


"Selaku Ketua DPC Kecamatan Koto Besar saya akan berjuang mewujudkan harapan masyarakat Kecamatan Koto Besar khususnya dan Kabupaten Dharmasraya umumnya," ungkap Wahyu.


"Doakan ya...semoga Ketua DPD PAN Dharmasraya selalu sehat dan bersemangat untuk kemajuan Dharmasraya di segala bidang, termasuk akan membantu membawa dana Dari DPR RI dari Fraksi PAN untuk Kabupaten Dharmasraya," kata Wahyu Ramadhan, Tokoh Muda yang dipercaya Ade Sudarman memimpin PAN Kecamatan Koto Besar.


#GP | RDF


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS