Nagari Tanjung Bonai Aur Adakan Tabligh Akbar Dengan Da'i Ustadz Bom Bom Riau. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Nagari Tanjung Bonai Aur Adakan Tabligh Akbar Dengan Da'i Ustadz Bom Bom Riau.

Minggu, Januari 09, 2022

Sijunjung(SUMBAR).GP- Rencana pelaksanaan Tabligh Akbar di Masjid Tahmid Nagari Tanjung Bonai Aur, Kecamatan Sumpur Kudus hari Rabu, 12 Januari 2021 lusa telah final.


Rapat terakhir tentang pelaksanaan Tabligh Akbar mendatangkan Da'i kondang dari Kampar, Provinsi Riau itu berlangsung  dilantai 2 kantor Wali Nagari Tanjung Bonai Aur, Sabtu (8/1) malam tadi.


Ninik mamak yang juga tokoh masyarakat Nagari Tanjung Bonai Aur B.Dt.Sumurajo kepada media mengatakan, rapat persiapan malam tadi dihaddiri panitia pelaksana dan seksi seksinya,  Wali Nagari, Ketua KAN, Ketua BPN, tokoh masyarakat dan Bundo Kanduang Nagari Tanjung Bonai Aur.


"Alhamdulillah, rapat berlangsung dengan aman dan tenang, semua persoalan berkaitan dengan pelaksanaan Tabligh Akbar tersebut telah oke," ungkap B.Dt.Sumurajo.


Lebih lanjut, B.Dt.Sumurajo Wali Nagari dan pemuka masyarakat Nagari Tanjung Bonai Aur menghimbau agar masyarakat Tanjung Bonai Aur khususnya masyarakat umat Islam umumnya mari kita beramai ramai menghadiri majlis mulia ini, Rabu (12/1) di mulai pukul 13.30 Wib.


"Tentu semua pengunjung diharapkan  tetap mematuhi protokol kesehatan pakai masker ," ungkap B.Dt.Sumurajo.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS