Warga Ikatan Keluara Ipuh Permai (IKIP) Muaro Gotong royong Fasum dipimpin Tri In One. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Warga Ikatan Keluara Ipuh Permai (IKIP) Muaro Gotong royong Fasum dipimpin Tri In One.

Minggu, Januari 09, 2022

Sijunjung(SUMBAR).GP- Warga Ikatan Keluarga Ipuh Permai (IKIP) Jorong Pematang Sari Bulan Nagari Muaro Kecamatan Sijunjung melaksanakan gotong royong membersihkan Fasilitas umum (Fasum) dipimpin Tri In One IKIP, Ahad (9/1).


Pimpinan Tri In One yang memimpin gotong royong tersebut, Ketua IKIP  Serma Syahriman, Dt.Mantari Oleh, Ketua Pengurus Masjid Baitul Makmur Ustadz Kepridaus, S.Ag dan sesepuh IKIP Buya Gusman Elde.


Kelihatan warga turun berjubel dengan penuh semangat kesatuan melakukan gotong royong membersihkan Fasum  lapangan bola disamping masjid Baitul Makmur dan lain lainnya.


Kepridaus, S.Ag saat gotong royong itu menyatakan, kekompakan warga IKIP ini sangat bagus sekali, kegiatan ini selain membersihkan Fasum juga menjadi sarana memupuk silaturahmi sesama warga.


"Warga IKIP dan jemaah Masjid Baitul Makmur ini sangat kompak, bersemangat sekali. Apapun yang dilakukan dengan mudah dapat terlaksana. Bersama kita bisa," ungkap Syahriman.


"Yang paling istimewa sekali, para kaum ibu ibu juga bersemangat mengantarkan kopi, teh dan makanan lainnya," ujar Buya Iskandar Da'i kondang Sijunjung yang juga warga IKIP.


#GP |  Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS