Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd Beri Ceramah dan Penyuluhan di Perumnas GSI Padang Sibusuk. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd Beri Ceramah dan Penyuluhan di Perumnas GSI Padang Sibusuk.

Senin, Januari 17, 2022

Sijunjung (SUMBAR).GP- Bertempat di rumah Eva Yunita, S.Pd. Ketua Wirid Yasinan Perumnas GSI Padang Sibusuk, Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd berikan Ceramah Agama, Penyuluhan Covid-19 dan Harkamtibmas, Ahad (16/1).


Kegiatan wirid bulanan Yasinan Perumnas GSI Padang Sibusuk itu dimulai pukul 20.00 Wib diawali dengan pembacaan surah yasin bersama dipimpin Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H. Syafril,S.Pd.


Usai pembacaan surah yasin bersama itu dilanjutkan dengan kata sambutan Ketua Wirid Yasin Eva Yunita, S.Pd yang pada intinya menyampaikan berbagai kegiatan sosial yang diberlakukan dalam organisasinya.


Sedangkan Kasat Binmas Iptu Syafril menyampaikan tausiah islamiah berjudul"Indahnya Persatuan dan buruknya perpecahan" berdasarkan Al Quran Surah Ali Imran ayat 103.


Dalam penjelasannya, Syafril menghimbau anggota wirid Yasinan GSI Padang Sibusuk untuk  mengokohkan ukhuwah islamiah dan menjauhi saling bermusuhan  dalam mewujudkan Harkamtibmas.


Berkaitan dengan percepatan vaksinasi covid-19, Kasat mengajak anggota wirid yasinan tersebut supaya segera melaksanakan vaksinasi bagi yang belum divaksin. Diingatkan juga oleh Kasat Binmas agar selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam kesehariannya.


"Jangan sampai lupa pakai masker, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir," pesan Syafril. 


Berkaitan dengan Harkamtibmas, Syafril menghimbau agar senantiasa  pelihara diri, pelihara keluarga dan pelihara lingkungan dari berbagai informasi atau berita hoaks yang akan merugikan diri, keluarga dan masyarakat.


"Jangan sampai mudah terpengaruh dengan berita berita hoaks khususnya tentang vaksinasi," tegas Syafril.


Kegiatan Ceramah Agama dan penyuluhan tentang  Vaksinasi  Covid-19 dan Harkamtibmas diikuti ibu ibu anggota wirid yasinan itu  berjalan dengan aman tertib dan lancar.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS