Open Tournament Postar Cup 1 memperebutkan piala Ade Sudarman resmi di buka. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Open Tournament Postar Cup 1 memperebutkan piala Ade Sudarman resmi di buka.

Senin, Januari 17, 2022

Dharmasraya (SUMBAR).GP- Minggu, 16 Januari 2022, Pukul 16.30 Wib Open Tournament Postar Cup 1 Resmi di Buka Oleh Pimpinan DPRD Kabupaten Dharmasraya, Ade Sudarman, Bertempat di Lapangan Postar Jorong Taratak, Nagari Siguntur, Kecamatan Sitiung, Lapangan yang berada di Depan SMP 3 Sitiung.


Acara Pembukaan yang juga di hadiri oleh, Kabid Pemuda Dan Olahraga Dinas Budparpora Dharmasraya, Sutadi, S.Pd, juga dihadiri Wali Nagari Siguntur Hamdan, Kepala Jorong, Ketua Umum Kogasba Datuk Herianto, Niniak Mamak, Cerdik Pandai serta pemuka masyarakat.


Dalam kata sambutannya Ade Sudarman berharap acara ini sukses, panitia dan masyarakat tuan rumah diharapkan ramah menyambut Team Peserta Tournament, Ade juga berharap acara ini akan terus berlangsung di tahun tahun  berikutnya.


Ade Sudarman merupakan Ketua DPD PAN Dharmasraya dan Exco PSSI Sumatera Barat, yang saat ini Pimpinan DPRD Kabupaten Dharmasraya mengajak masyarakat untuk ikut mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Dharmasraya, beliau juga berpesan kepada team yang bertanding menjadikan  ajang ini sebagai  silaturrahmi dan memupuk  sportifitas dalam bertanding.


Kabid Pemuda dan Olahraga Dinas Budparpora Kabupaten Dharmasraya, Sutadi mengatakan,  sepakbola bermanfaat untuk kesehatan serta bangga atas perhatian Wakil Ketua DPRD Dharmasraya, Ade Sudarman yang telah mensponsori turnament ini, tetap jaga silaturrahmi dan sportifitas dalam bertanding.


"Kita sangat mengapresiasi ide dan gagasan Wakil DPRD  Ade Sudarman ini," ujar Sutadi.


Wali Nagari Siguntur, Hamdan sangat berterima kasih kepada Ade Sudarman yang telah mempercayakan Open Tournament Legend ini di Nagari Siguntur, sekaligus bermanfaat untuk pertumbuhan ekonomi di Nagari Siguntur, dan mari  tetap kita jaga sportifitas dan selamat bertanding.


Ketua Panitia, Lamiyuddin yang juga  Kepala Jorong Taratak disampingi Kepala Jorong tetangga Koto Tuo Rizki Desfandri Chaniago mengatakan,  Open Tournament Legend Postar Cup 1 ini diikuti oleh 16 Team yang dimulai pada hari ini sampai 20 Februari 2022 memperebutkan Piala Pimpinan DPRD Dharmasraya, Ade Sudarman, kami berharap Pak Dewan juga membantu merenovasi lapangan ini kata Ketua Panitia, dan disetujui oleh Ade Sudarman.


"Saya akan masukkan dalam  Pokir saya tahun 2023 nanti,"   kata Wakil Ketua DPRD Dharmasraya ini dalam kata sambutannya sekaligus membuka acara.


"Pertandingan hari perdana ini berlangsung antara PERSIKA Sikabau Vs SPARCO Koto Besar yang dimenangkan oleh Persika Sikabau dengan  Skor 1 - 0, selanjutnya Persika Sikabau  lolos ke 8 besar," ujar Lamiyuddin dan Rizki Desfandri.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS