Kepala KUA Sitiung Buya Drs Heranto: Isi awal tahun dengan memperbaiki diri dan memupuk rasa syukur. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kepala KUA Sitiung Buya Drs Heranto: Isi awal tahun dengan memperbaiki diri dan memupuk rasa syukur.

Minggu, Januari 16, 2022


Dharmasraya (SUMBAR).GP- Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya Drs.Heranto menegaskan, isi awal tahun 2022 ini dengan memperbaiki diri dan memupuk rasa syukur kepada Allah, Swt.


Hal itu diungkapkan Buya Drs.Heranto saat memberikan ceramah agama Islam dihadapan jema'ah Majelis Zikir Qolbun Salim se-Kabupaten Dharmasraya di Masjid Darul Falah Jorong Sungai Salak, Nagari Sungai Duo, Kecamatan Sitiung, Ahad (16/1).


Pertemuan bulanan Majelis Zikir Qalbun Salim se-Kabupaten Dharmasraya itu dihadiri 700 orang anggota dan Ketuanya H.Miharso serta  Wali Nagari Sungai Duo Ali Amran, S.Pd.


Wali Nagari Sungai Duo Ali Amran, S.Pd dalam kata sambutannya mengucapkan terimaksih dipilihnya Nagari Sungai Duo sebagai tuan rumah pertemuan bulanan Majelis Zikir Qolbun Salim saat ini.


"Kami akan tetap mendukung penuh kegiatan keagamaan yang dilaksanakan Majelis Zikir Qolbun Salim ini," lanjut Ali Amran.


Sedangkan Ketua Majelis Zikir Qolbun Salim Kabupaten Dharmasraya H.Miharso mengajak Jema'ahnya untuk selalu istiqomah menambah ilmu pengetahuan dan selalu memperbanyak zikir.


Lebih lanjut Buya Heranto dalam kegiatan tausiah yang dimulai pukul 9.00 wib dan  diakhiri dengan shalat zohor berjemaah itu mengatakan, kita harus memupuk rasa syukur karena kita semua masih diberi umur panjang, badan masih sehat, serta hidayah masih dititipkan Allah kepada kita semua.


"Karena kita  masih bisa hadir diawal tahun ini marilah kita semua meninstrospeksi diri, apa yang telah kita lakukan untuk hari esok, dan kita perbaiki diri jika tahun lalu kita belum bisa maksimal melakukan hal hal yang baik," imbau Buya kondang itu.


Ditambahkan Buya Heranto Penggagas dan pendiri Gerakan Subuh Berjemaah Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung itu, hendaklah Majelis Zikir Qolbun Salim ini  selalu menambah ilmu serta meningkatkan Ibadahnya.


Dipenghujung tausiahnya, Buya Heranto memimpin kegiatan muhasabah dan doa, untuk mengingat dosa dan kesalahan yang dilakukan serta berharap kepada Allah agar dosa dan kesalahan itu diampuni Allah.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS