Kajari Sijunjung Efendri Eka Saputra Kunjungi Gedung Dakwah Muhammadiyah - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Objek Wisata Tang Aia

Telah hadir wisata keluarga yang diresmikan oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, S.P, Objek Wisata Tang Aia dan HV Tang Aia Cafe Resto Sungailansek di Kabupaten Sijunjung... Mari bawa keluarga berwisata di Tang Aia....... manjakan selera keluarga dengan aneka kuliner yang istimewa serta berbagai minuman segar yang sehat ....."Teh Taluo Ampek Tingkek" Juga tersedia Fasilitas: Seperti Mushalah...Metting room.....Mini market (saat ini sedang dalam pengerjaan).....Kolam renang (saat ini sedang dalam pengerjaan).......Permainan anak - anak (saat ini sedang dalam pengerjaan)...Tertanda....Hendri Saputra (Owner)

Kajari Sijunjung Efendri Eka Saputra Kunjungi Gedung Dakwah Muhammadiyah

Kamis, Januari 20, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kepala Kejaksaan Negeri Sijunjung Efendri Eka Saputra, SH, MH melakukan kunjungan ke GDM-ASM (Gedung Dakwah Muhammadiyah-Ahmad Syafii Maarif) Sijunjung yang beralamat di Muaro Sijunjung pada Kamis (20/1).


Kehadiran pejabat yang sangat ditakuti namun dikenal sangat familiar ini disambut oleh beberapa orang tokoh Muhammadiyah bersama AMM (Angkatan Muda Muhammadiyah) Sijunjung antara lain H. Darmawan, SH, Gunawan, SP, Fakhrul Rozi Burda, Lc, M.Ud, Syafrizal, ST, Harbi Hanif Burda, serta PPGDM (Panitia Pembangunan Gedung Dakwah Muhammadiyah) Janaka Adisran, S.IP bersama Adpi Gunawan, SST dan Tri Eka Putra seorang pengusaha muda yang juga rekanan pelaksana pembangunan GDM-ASM Sijunjung.


"Kita mengharapkan pekerjaan gedung ini sesuai dengan perencanaan, berkualitas, jangan mengecewakan pihak-pihak yang telah memberikan sumbangan dan yang tak kalah pentingnya adalah gedung ini nantinya harus bermanfaat terhadap persyarikatan serta ummat secara umum," ungkap Kajari Sijunjung Efendri Eka Saputra, SH, MH menyampaikan harapannya dihadapan warga Muhammadiyah.


Kehadiran orang nomor satu di Kejaksaan Negeri Sijunjung ini menambah daftar panjang pejabat yang bersimpati dan memiliki kepedulian terhadap pembangunan Gedung Dakwah Muhammadiyah yang masih dalam tahap pengerjaan.


"Kita harus ingat selalu nasehat Buya (Maarif, red) agar Muhammadiyah itu berjalan lurus," kata  Kajari Sijunjung Efendri Eka Saputra, SH, MH menutup pernyataannya sebagai bentuk dukungan moril terhadap pembangunan GDM-ASM sekaligus dukungan akan munculnya sinyal kebangkitan Muhammadiyah di Ranah Lansek Manih.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wahana Pemandian COMAY

Telah hadir Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY Berlokasi di Pintu Masuk Gerbanag Kota Padang Panjang (Sebelah Kiri Dari Arah Padang Menuju Bukittinggi - Sumatera Barat) , Tempatnya di Jembatan Kembar. Mulai Beroperasi Senin 2 Mei 2022. Selain Tempat Pemandian Keluarga, Wisata COMAY juga menyediakan fasilitas Penginapan, Copy Shop. Restoran Dengan Berbagai Aneka Kuliner. Wisata Keluarga COMAY Menyediakan Lahan Parkir Yang Luas, Aman, Nyaman Dan Profesional. Cukup Hanya Dengan Membayar Jasa Parkir Saja Keluarga Anda Bisa Menikmati Wahana Pemandian Sepuasnya. Mari...!!!!! Manjakan Keluarga Anda di Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY. Untuk Pemesanan Tempat Penginapan Silahkan Hubungi Contak Telpon Genggam 0823 8928 7745. Tertanda Rahmat Harahap (Owner)

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS