Pertama di Lingkungan Pemko, 32 ASN Inspektorat Terima Vaksin Booster - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Objek Wisata Tang Aia

Telah hadir wisata keluarga yang diresmikan oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, S.P, Objek Wisata Tang Aia dan HV Tang Aia Cafe Resto Sungailansek di Kabupaten Sijunjung... Mari bawa keluarga berwisata di Tang Aia....... manjakan selera keluarga dengan aneka kuliner yang istimewa serta berbagai minuman segar yang sehat ....."Teh Taluo Ampek Tingkek" Juga tersedia Fasilitas: Seperti Mushalah...Metting room.....Mini market (saat ini sedang dalam pengerjaan).....Kolam renang (saat ini sedang dalam pengerjaan).......Permainan anak - anak (saat ini sedang dalam pengerjaan)...Tertanda....Hendri Saputra (Owner)

Pertama di Lingkungan Pemko, 32 ASN Inspektorat Terima Vaksin Booster

Kamis, Januari 20, 2022

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Menjadi yang pertama di lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang, 32 Aparatur Sipil Negara (ASN) Inspektorat terima vaksin booster, Kamis (20/01/2022).


Sejak dicanangkan Presiden Joko Widodo pada 12 Januari lalu, pemberian vaksin booster (vaksinasi dosis ketiga) sudah bisa dilaksanakan di seluruh Indonesia dengan prioritas lansia dan masyarakat rentan.


Kabid Kesehatan Masyarakat, Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan (Dinkes), Rahmaisa, SKM menyampaikan, pencanangan vaksin booster di Padang Panjang dilakukan di Rutan Kelas IIB beberapa waktu lalu. Sedangkan untuk ASN yang merupakan bagian dari pelayan publik serta masyarakat rentan, dimulai hari ini di Inspektorat.


“Inspektorat merupakan OPD pertama yang melakukan vaksinasi dosis pertama. Sehingga kita memberi kesempatan pertama pula untuk dilakukannya vaksin dosis ketiga atau booster,” tuturnya.


Lebih lanjut ia mengatakan, pelaksanaan vaksin booster ini akan dilakukan secara bertahap. Lantaran terbatasnya ketersediaan vaksin.


Rahmaisa juga menyebutkan, selain pelaksanaan vaksin booster di Inspektorat, pada hari ini juga dilakukan vaksin booster di Polres Padang Panjang dengan jumlah sasaran yang divaksin sebanyak 120 orang.


“Bagi masyarakat yang ingin mengetahui apakah sudah bisa mendapatkan vaksin booster, silahkan cek akun masing-masing pada aplikasi PeduliLindungi. Di sana kita bisa melihat apakah tiket vaksin dosis ketiga sudah muncul atau belum. Jika sudah, bisa langsung mendatangi gerai-gerai vaksinasi,” jelasnya.


Untuk informasi ketersediaan vaksin dosis ketiga ini, sebutnya, Dinkes nanti akan mengumumkan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo).


#GP | DF | Dega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wahana Pemandian COMAY

Telah hadir Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY Berlokasi di Pintu Masuk Gerbanag Kota Padang Panjang (Sebelah Kiri Dari Arah Padang Menuju Bukittinggi - Sumatera Barat) , Tempatnya di Jembatan Kembar. Mulai Beroperasi Senin 2 Mei 2022. Selain Tempat Pemandian Keluarga, Wisata COMAY juga menyediakan fasilitas Penginapan, Copy Shop. Restoran Dengan Berbagai Aneka Kuliner. Wisata Keluarga COMAY Menyediakan Lahan Parkir Yang Luas, Aman, Nyaman Dan Profesional. Cukup Hanya Dengan Membayar Jasa Parkir Saja Keluarga Anda Bisa Menikmati Wahana Pemandian Sepuasnya. Mari...!!!!! Manjakan Keluarga Anda di Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY. Untuk Pemesanan Tempat Penginapan Silahkan Hubungi Contak Telpon Genggam 0823 8928 7745. Tertanda Rahmat Harahap (Owner)

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS