Polres Padang Panjang Gelar Vaksinasi Tahap III (booster) - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Polres Padang Panjang Gelar Vaksinasi Tahap III (booster)

Kamis, Januari 20, 2022

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Dukung akselerasi vaksinasi untuk membantu menjaga daya tahan tubuh terhadap Virus Covid 19. Kapolres Padang Panjang, AKBP Novianto Taryono membuka gerai vaksinasi khusus untuk vaksinasi dosis ke 3 (booster) dengan jenis Vaksin Pfizer, di mako polres, Kamis (20/01/2022).


Kapolres orang pertama divaksin Bersama Waka polres Kompol Alvira, SH dan Kabag Ops AKP P Simamora, SH, serta beberapa Perwira Polres dan Personil Polres ditambah masyarakat umum dan pelajar padang panjang. 


"Tercatat 116 orang melaksanakan vaksin dosis 3 (booster), terdiri dari 98 personil ditambah masyarakat dan pelajar SMU 2," ucap Kasi Humas, AKP Asril ditulis Bripka Ciputra di Wa Humas Polres.


Asril menyebutkan, Pemberian Dosis ke tiga (booster) ini di perioritaskan kepada yang telah melaksanakan vaksinasi dosis 2  sekitar enam bulan yang lalu. 


"Yang bertujuan untuk meningkatkan antibodi secara penuh agar terhindar dari virus Covid 19, selanjutnya vaksinasi dosis 3 di berikan sebagai perlindungan ekstra terhadap virus covid 19 yang terus bermutasi sampai saat ini," tutupnya.


#GP | DEF | Ciputra | Humas Polres


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS