Polres Padang Panjang Gelar Vaksinasi Tahap III (booster) - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Objek Wisata Tang Aia

Telah hadir wisata keluarga yang diresmikan oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, S.P, Objek Wisata Tang Aia dan HV Tang Aia Cafe Resto Sungailansek di Kabupaten Sijunjung... Mari bawa keluarga berwisata di Tang Aia....... manjakan selera keluarga dengan aneka kuliner yang istimewa serta berbagai minuman segar yang sehat ....."Teh Taluo Ampek Tingkek" Juga tersedia Fasilitas: Seperti Mushalah...Metting room.....Mini market (saat ini sedang dalam pengerjaan).....Kolam renang (saat ini sedang dalam pengerjaan).......Permainan anak - anak (saat ini sedang dalam pengerjaan)...Tertanda....Hendri Saputra (Owner)

Polres Padang Panjang Gelar Vaksinasi Tahap III (booster)

Kamis, Januari 20, 2022

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Dukung akselerasi vaksinasi untuk membantu menjaga daya tahan tubuh terhadap Virus Covid 19. Kapolres Padang Panjang, AKBP Novianto Taryono membuka gerai vaksinasi khusus untuk vaksinasi dosis ke 3 (booster) dengan jenis Vaksin Pfizer, di mako polres, Kamis (20/01/2022).


Kapolres orang pertama divaksin Bersama Waka polres Kompol Alvira, SH dan Kabag Ops AKP P Simamora, SH, serta beberapa Perwira Polres dan Personil Polres ditambah masyarakat umum dan pelajar padang panjang. 


"Tercatat 116 orang melaksanakan vaksin dosis 3 (booster), terdiri dari 98 personil ditambah masyarakat dan pelajar SMU 2," ucap Kasi Humas, AKP Asril ditulis Bripka Ciputra di Wa Humas Polres.


Asril menyebutkan, Pemberian Dosis ke tiga (booster) ini di perioritaskan kepada yang telah melaksanakan vaksinasi dosis 2  sekitar enam bulan yang lalu. 


"Yang bertujuan untuk meningkatkan antibodi secara penuh agar terhindar dari virus Covid 19, selanjutnya vaksinasi dosis 3 di berikan sebagai perlindungan ekstra terhadap virus covid 19 yang terus bermutasi sampai saat ini," tutupnya.


#GP | DEF | Ciputra | Humas Polres


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wahana Pemandian COMAY

Telah hadir Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY Berlokasi di Pintu Masuk Gerbanag Kota Padang Panjang (Sebelah Kiri Dari Arah Padang Menuju Bukittinggi - Sumatera Barat) , Tempatnya di Jembatan Kembar. Mulai Beroperasi Senin 2 Mei 2022. Selain Tempat Pemandian Keluarga, Wisata COMAY juga menyediakan fasilitas Penginapan, Copy Shop. Restoran Dengan Berbagai Aneka Kuliner. Wisata Keluarga COMAY Menyediakan Lahan Parkir Yang Luas, Aman, Nyaman Dan Profesional. Cukup Hanya Dengan Membayar Jasa Parkir Saja Keluarga Anda Bisa Menikmati Wahana Pemandian Sepuasnya. Mari...!!!!! Manjakan Keluarga Anda di Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY. Untuk Pemesanan Tempat Penginapan Silahkan Hubungi Contak Telpon Genggam 0823 8928 7745. Tertanda Rahmat Harahap (Owner)

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS