Bupati Sijunjung Launching Vaksinasi Anak 6-11 Tahun - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Objek Wisata Tang Aia

Telah hadir wisata keluarga yang diresmikan oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, S.P, Objek Wisata Tang Aia dan HV Tang Aia Cafe Resto Sungailansek di Kabupaten Sijunjung... Mari bawa keluarga berwisata di Tang Aia....... manjakan selera keluarga dengan aneka kuliner yang istimewa serta berbagai minuman segar yang sehat ....."Teh Taluo Ampek Tingkek" Juga tersedia Fasilitas: Seperti Mushalah...Metting room.....Mini market (saat ini sedang dalam pengerjaan).....Kolam renang (saat ini sedang dalam pengerjaan).......Permainan anak - anak (saat ini sedang dalam pengerjaan)...Tertanda....Hendri Saputra (Owner)

Bupati Sijunjung Launching Vaksinasi Anak 6-11 Tahun

Kamis, Januari 20, 2022

Sijunjung (SUMBAR).GP- Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si secara resmi melakukan launching vaksinasi covid-19 untuk anak 6-11 tahun di RTH Logas-Muaro Sijunjung,  Kamis (20/1).


Hadir pada kesempatan ini Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Sumatera Barat Arry Yuswandi, SKM, MKM, Wakil Bupati Sijunjung H.Iraddatillah, S.Pt bersama Forkopimda, Sekdakab dan Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah).


"Kita berterimakasih kepada seluruh Forkopimda beserta seluruh jajaran dan instansi terkait yang telah mensukseskan vaksinasi covid-19 sehingga Kabupaten Sijunjung menjadi kabupaten dengan capaian tertinggi se-Sumatera Barat" demikian sambutan Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si.


Sebelumnya Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Sumatera Barat Arry Yuswandi, SKM, MKM memberikan apresiasi atas prestasi Kabupaten Sijunjung yang telah mencapai angka 144.263 orang atau setara dengan 77,9 % sehingga menjadi kabupaten/kota yang tertinggi se-Sumatera Barat.


Pada launching vaksinasi 6-11 tahun di RTH Logas yang juga memiliki air mancur ini Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si memberikan hadiah kepada 5 orang siswa SD peserta vaksinasi yang berhasil menjawab pertanyaan, satu diantaranya yaitu putri kesayangan dari Firdaus (staff Dinas Pertanian).


Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sijunjung Usman Gumanti, S.Pd, MM diawal acara menyampaikan bahwa sebanyak 250 orang siswa yang terdiri dari SDN 03 Muaro, SDN 13 Muaro dan SDN 19 Muaro menjadi sasaran vaksinasi pada launching kali ini.


Launching vaksinasi covid-19 anak 6-11 tahun ini diisi juga dengan penampilan tari lapiak yang dibawakan oleh siswa SDN 08 Padang Laweh-Kecamatan Koto VII.


"Dengan launching ini pertanda dimulainya vaksinasi covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun dalam rangka menuju herd immunity" demikian Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si menutup sambutannya yang dilanjutkan dengan pelepasan balon ke udara bersama Wakil Bupati, unsur Forkopimda dan Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Sumatera Barat.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wahana Pemandian COMAY

Telah hadir Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY Berlokasi di Pintu Masuk Gerbanag Kota Padang Panjang (Sebelah Kiri Dari Arah Padang Menuju Bukittinggi - Sumatera Barat) , Tempatnya di Jembatan Kembar. Mulai Beroperasi Senin 2 Mei 2022. Selain Tempat Pemandian Keluarga, Wisata COMAY juga menyediakan fasilitas Penginapan, Copy Shop. Restoran Dengan Berbagai Aneka Kuliner. Wisata Keluarga COMAY Menyediakan Lahan Parkir Yang Luas, Aman, Nyaman Dan Profesional. Cukup Hanya Dengan Membayar Jasa Parkir Saja Keluarga Anda Bisa Menikmati Wahana Pemandian Sepuasnya. Mari...!!!!! Manjakan Keluarga Anda di Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY. Untuk Pemesanan Tempat Penginapan Silahkan Hubungi Contak Telpon Genggam 0823 8928 7745. Tertanda Rahmat Harahap (Owner)

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS