Bupati Sijunjung Launching Vaksinasi Anak 6-11 Tahun - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bupati Sijunjung Launching Vaksinasi Anak 6-11 Tahun

Kamis, Januari 20, 2022

Sijunjung (SUMBAR).GP- Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si secara resmi melakukan launching vaksinasi covid-19 untuk anak 6-11 tahun di RTH Logas-Muaro Sijunjung,  Kamis (20/1).


Hadir pada kesempatan ini Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Sumatera Barat Arry Yuswandi, SKM, MKM, Wakil Bupati Sijunjung H.Iraddatillah, S.Pt bersama Forkopimda, Sekdakab dan Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah).


"Kita berterimakasih kepada seluruh Forkopimda beserta seluruh jajaran dan instansi terkait yang telah mensukseskan vaksinasi covid-19 sehingga Kabupaten Sijunjung menjadi kabupaten dengan capaian tertinggi se-Sumatera Barat" demikian sambutan Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si.


Sebelumnya Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Sumatera Barat Arry Yuswandi, SKM, MKM memberikan apresiasi atas prestasi Kabupaten Sijunjung yang telah mencapai angka 144.263 orang atau setara dengan 77,9 % sehingga menjadi kabupaten/kota yang tertinggi se-Sumatera Barat.


Pada launching vaksinasi 6-11 tahun di RTH Logas yang juga memiliki air mancur ini Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si memberikan hadiah kepada 5 orang siswa SD peserta vaksinasi yang berhasil menjawab pertanyaan, satu diantaranya yaitu putri kesayangan dari Firdaus (staff Dinas Pertanian).


Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sijunjung Usman Gumanti, S.Pd, MM diawal acara menyampaikan bahwa sebanyak 250 orang siswa yang terdiri dari SDN 03 Muaro, SDN 13 Muaro dan SDN 19 Muaro menjadi sasaran vaksinasi pada launching kali ini.


Launching vaksinasi covid-19 anak 6-11 tahun ini diisi juga dengan penampilan tari lapiak yang dibawakan oleh siswa SDN 08 Padang Laweh-Kecamatan Koto VII.


"Dengan launching ini pertanda dimulainya vaksinasi covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun dalam rangka menuju herd immunity" demikian Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si menutup sambutannya yang dilanjutkan dengan pelepasan balon ke udara bersama Wakil Bupati, unsur Forkopimda dan Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Sumatera Barat.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS