Pembukaan MTQ ke 4 Nagari Tanjung Bonai Aur membuat sejarah tersendiri bagi anak anak TKN 2 Sumpur Kudus. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pembukaan MTQ ke 4 Nagari Tanjung Bonai Aur membuat sejarah tersendiri bagi anak anak TKN 2 Sumpur Kudus.

Sabtu, Desember 04, 2021

 

Sijunjung(SUMBAR).GP- Pembukaan MTQ ke 4 tahun 2021 tingkat Kenegarian Tanjung Bonai Aur, Kecamatan Sumpur Kudus Jumat (3/12) siang kemarin menjadi sejarah dan kebahagiaan tersendiri bagi puluhan murid TKN 2 Sumpur Kudus.


MTQ ke 4 tingkat Nagari Tanjung Bonai Aur Kecamatan Sumpur Kudus tersebut dibuka resmi oleh Wakil Bupati Sijunjung Iradatillah, SPt dihadiri Kakankemenag Sijunjung diwakili Kepala KUA kecamatan Sumpur Kudus, Kabag Kesra Sekretariat Kabupaten Sijunjung, Camat Sumpur Kudus dan tokoh masyarakat setempat.


Drumband TKN 2 Sumpur Kudus yang berkampus di Tanjung Bonai Aur diikut sertakan oleh Panitia Pelaksana MTQ ke 4 Nagari Tanjung Bonai Aur dalam pawai pembukaan guna  memeriahkan MTQ yang dihadiri Wakil Bupati Sijunjung Iradatillah,SPt itu.


Kepala TKN 2 Sumpur Kudus,  Meldawanti, S.Pd menyampaikan hal itu kepada www.goparlement.com, Sabtu (4/12) kegembiraan anak anaknya disalami oleh Wakil Bupati Iradatillah,S.Pt.


"Anak anak dan orang tuanya sangat gembira dan bahagia disapa, disalami dan diajak ngobrol oleh Wakil Bupati Iradatillah yang rendah hati itu," ungkap Meldawanti.


Dikatakannya, anak anak  TKN 2 Sumpur Kudus sangat antusias dalam mengikuti pawai  pembukaan MTQ ke 4 Nagari Tanjung Bonai Aur, bahkan sebelum waktu mulainya acara, anak anak  sudah berkumpul di tempat start pawai. 


Selama pawai berlangsung anak sangat gembira mengikuti pawai dan tidak terpancar sedikitpun rasa lelah di wajah mereka, padahal cuaca sangat panas dan terik. 


"Kegembiraan serta kebanggaan anak TKN 2 Sumpur Kudus, semakin jelas nampak saat  bisa bersalaman dan foto bersama dengan Bapak Wakil Bupati Sijunjung, Bapak Camat Sumpur Kudus, dan petinggi-petinggi  lainnya," ujar Meldawanti.


Menurut Meldawanti, anggota grup Drumband TKN 2 Sumpur Kudus  berada di barisan terdepan membuat anak anak semakin  bersemangat sekali mereka bangga,  masing masing dapat memegang dan memainkan alat musik drumbandnya.


Menurut Meldawanti, murid TKN 2 Sumpur Kudus tahun 2021/2022 ini sebanyak 48 orang, untuk melatih mereka melibatkan seluruh guru, terdiri dari satu orang kepala sekolah dan 5 orang guru.


Dikatakan Meldawanti,S.Pd. TKN 2 Sumpur Kudus dibina dan dilatih secara bersama dengan saya sebagai Kepala Sekolah  dan 5 orang guru diantaranya adalah Syantiah Dewi,S.Pd.,  Seswita Nofera,S.Pd.,  Titi Camelia, S. Pd.,  Risdawati,S. Pd., dan Fauziah Arifani Amalia, S. Pt.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS