Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Bantu Warga Selesaikan Masalah Tanah - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Objek Wisata Tang Aia

Telah hadir wisata keluarga yang diresmikan oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, S.P, Objek Wisata Tang Aia dan HV Tang Aia Cafe Resto Sungailansek di Kabupaten Sijunjung... Mari bawa keluarga berwisata di Tang Aia....... manjakan selera keluarga dengan aneka kuliner yang istimewa serta berbagai minuman segar yang sehat ....."Teh Taluo Ampek Tingkek" Juga tersedia Fasilitas: Seperti Mushalah...Metting room.....Mini market (saat ini sedang dalam pengerjaan).....Kolam renang (saat ini sedang dalam pengerjaan).......Permainan anak - anak (saat ini sedang dalam pengerjaan)...Tertanda....Hendri Saputra (Owner)

Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Bantu Warga Selesaikan Masalah Tanah

Sabtu, Desember 04, 2021

 

Pariaman(SUMBAR).GP- Bhabinkamtibmas Nagari  Kudu Ganting wilayah hukum Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumbar Bripka Razul Yasir menghadiri undangan rapat dalam rangka penyelesaian masalah tanah yang terjadi di Korong Pasa Balai, Jumat (3/12/2021).

Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman, Sos, MH pada media ini menyebutkan, kehadiran Bhabinkamtibmas Nagari  Kudu Ganting adala dalam rangka memenuhi undangan untuk membantu menyelasaikan masalah tanah yang terjadi di Korong Pasa Balai,' katanya.

"Hal tersebut di perlihatkan oleh Bhabinkamtibmas Nagari  Kudu Ganting wilayah hukum Polsek Kampung Dalam Bripka Razul Yasir yang menghadiri dan membantu musyawarah / mediasi tentang permasalahan tanah di Korong Pasa Balai," ucap Kasman,Sos, MH

Musyawarah tersebut bertempat di Kantor Nagari Kudu Ganting dihadiri oleh Wali Nagari beserta perangkatnya dan masyarakat yang bersengketa.


Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman, Sos, MH mengatakan, "Kerja sama antara perangkat Nagari dan Bhabinkamtibmas agar bisa menyelesaikan permasalahan yang ada ditengah masyarakat,”ujarnya

Pada kesempatan itu,  Bhabinkamtibmas Bripka Razul Yasir juga mensosialisasikan serta mengajak masyarak undangan yang hadir untuk mematuhui Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah penularan Covid-9.

"Mari kita terap Prokes Covid-19," tandas Bripka Razul Yasir kepada masyarakat yang hadir saat itu.

#GP | Ce

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wahana Pemandian COMAY

Telah hadir Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY Berlokasi di Pintu Masuk Gerbanag Kota Padang Panjang (Sebelah Kiri Dari Arah Padang Menuju Bukittinggi - Sumatera Barat) , Tempatnya di Jembatan Kembar. Mulai Beroperasi Senin 2 Mei 2022. Selain Tempat Pemandian Keluarga, Wisata COMAY juga menyediakan fasilitas Penginapan, Copy Shop. Restoran Dengan Berbagai Aneka Kuliner. Wisata Keluarga COMAY Menyediakan Lahan Parkir Yang Luas, Aman, Nyaman Dan Profesional. Cukup Hanya Dengan Membayar Jasa Parkir Saja Keluarga Anda Bisa Menikmati Wahana Pemandian Sepuasnya. Mari...!!!!! Manjakan Keluarga Anda di Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY. Untuk Pemesanan Tempat Penginapan Silahkan Hubungi Contak Telpon Genggam 0823 8928 7745. Tertanda Rahmat Harahap (Owner)

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS