Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafil, S.Pd: Ingatkan generasi muda waspadai penyalahan gunaan narkoba - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafil, S.Pd: Ingatkan generasi muda waspadai penyalahan gunaan narkoba

Sabtu, Desember 04, 2021


Sijunjung(SUMBAR).GP- Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd mengingatkan generasi muda untuk  menjauhi dan mewaspadai penyalahan gunaan norkoba. Karena hal itu akan membinasakan fisik dan psikis generasi muda.


Hal itu diungkapkan, Kasat Binmas Polres Iptu H.Syafril, S.Pd saat memberikan penyuluhan dalam wirid bulanan  di Mushalla Nurul Jannah Jorong Pasar Tanjung Ampalu, Nagari Limo Koto, Jumat (3/12).


Selain itu, Iptu Syafril yang juga Ustadz kondang Sijunjung mengingatkan generasi setempat agar menjauhi perbuatan dan permainan judi. Karena permainan judi,  selain menghabiskan waktu produktif juga akan merusak fikiran dan kesehatan pribadi.


Dalam wirid bulanan itu kelihatan hadir  Pengurus Mushalla Nurul Jannah,  Maihendra, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan para ibu ibu anggota Badan Kontak Majelis Taklim ( BKMT) dan anggota Wirid yasinan setempat. 


Usai kata sambutan Pengurus Mushalla, Ustadz Syafril menyampaikan penyuluhan 

Vaksin dan Protokol Kesehatan  (Prokes)  Covid-19 

dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk mengikuti Sumdarsin di RTH Muaro Sijunjung, Sabtu (4/12) dengan  memperhatikan Prokes Covid-19 dg tetap  memakai Masker, cuci tangan dg sabun dan air mengalir.


Diingatkannya juga agar hati hati dalam menggunakan media sosial (Medsos), untuk  tidak menyebarkan informasi atau berita berita yang  mengarah kepada Hoaks khususnya tentang  Vaksin.


Dalam Ceramah Agamanya Ustadz Syafril  membahas tentang   4 Amalan yang diperbuat manusia demi keselamatan dunia dan akhirat.


#GP | Herman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS