Korwas Triwiyono, S.Pd., M.Si pimpin rapat akhir tahun Pengawas SMA/SMK Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Korwas Triwiyono, S.Pd., M.Si pimpin rapat akhir tahun Pengawas SMA/SMK Sijunjung.

Senin, Desember 27, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP- Dengan akan berakhirnya  tahun 2021 Pengawas SMA SMK Kabupaten Sijunjung melakukan rapat evaluasi, program dan kegiatan di ruang Pengawas Kantor Cabang Dinas (Cabdin) Wilayah V , Senin (27/12).


Koordinator Pengawas (Korwas) Triwiyono,S.Pd,M.Si yang memimpin kegiatan rapat itu kepada media ini,  mengatakan, rapat akhir tahun Pengawas ini dihadiri Pengawas SMA dan Pengawas SMK. 


Pengawas SMA yang hadir adalah Saldi Nafri,MA., Nurhepi,S.Pd,.M.Si.,  Medya Sofianti,S.Pd.,M.Eng.,  Siyohelpyanti, S.Pd,M.Pd., sedangkan Pengawas SMK dihadiri  Radinas,S.Pd., M.Kom.


Dikatakannya,  yang menjadi agenda pokok pada rapat ini  adalah pembahasan Pengisian aplikasi E Kinerja tahun 2021, Sasaran Kerja Pegawai (SKP) tahun 2021, Hasil Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) dan pembagian tugas Pengawas Semester genap tahun 2022.


Koordinator Pengawas (Korwas) Triwiyono, S.Pd., M.Si lebih lanjut  mengingatkan,  agar semua Pengawas melakukan evaluasi kegiatan kepengawasan tahun 2021 dan membuat persiapan perencanaan tahun 2022.


 "Saya harap semua Pengawas agar segera melakukan evaluasi baik program yang sudah terlaksana maupun yang belum tercapai," ujar Triwiyono, S.Pd,M.Si.


Ditambahkan lagi oleh Korwas, sesuai dengan Permendikbud nomor 143 tahun 2014 ditegaskan Pengawas sekolah wajib membuat program dan laporan tahunan sebagai bentuk pertanggungjawaban kerja bagi ASN  baik sebagai  Pengawas Muda maupun Pengawas Madya.


#GP | Saldi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS