Kunjungi Gebyar Vaksinasi, Dandim 0105/Abar : Terus Kerja Keras Agar Akselerasi Target Tercapai - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kunjungi Gebyar Vaksinasi, Dandim 0105/Abar : Terus Kerja Keras Agar Akselerasi Target Tercapai

Senin, Desember 27, 2021


Aceh Barat(ACEH).GP - Dandim 0105/Abar Letkol lnf Dimar Bahtera, S.Sos., M.A.P., yang didampingi Pasi Ops Lettu lnf Andika Trio Utama, S.H., meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Massal yang digelar di Halaman Makoramil 07/Johan Pahlawan yang terletak di Desa Rundeng Kecamatan Johan Pahlawan, Minggu malam (26/12/2021)


Setibanya di Pintu Gerbang Makoramil, Dandim 0105/Abar disambut langsung oleh Danramil 07/Johan Pahlawan Kapten lnf Hendra Saputra.


Kedatangan Dandim ini adalah untuk memberikan Support dan semangat kepada para Tenaga Medis ataupun Babinsa yang telah berupaya sekuat tenaga mulai dari Pagi hingga Malam untuk terus bekerja keras dalam rangka pencapaian target vaksinasi.


"Kami sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Koramil 07/Johan Pahlawan, siang malam tanpa ada kata lelah terus melaksnakan tugas dalam rangka penangulangan Covid - 19. Dengan strategi ini, maka akselerasi target vaksinasi 70% akan segera tercapai. Alhasil kekebalan komunal niscaya akan tercipta, yang pada akhirnya dapat memperkuat persiapan untuk peralihan dari Pandemi ke Endemi", tegas Dandim


Kendati demikian, Dandim juga mengingatkan kepada Tenaga Medis dan para Babinsa agar tetap memperhatikan Kesehatannya. Dan menekankan agar selalu melaksanakan Protokol Kesehatan yang ketat. 


Disisi lain, Danramil 07/Johan Pahlawan Kapten lnf Hendra Saputra menjelaskan, bahwa Gebyar Vaksinasi Massal ini diperuntukkan bagi masyarakat umum mulai usia 12 tahun keatas hingga Lansia.


"Vaksinasi ini terbuka bagi masyarakat yang telah memenuhi syarat. Dalam pelaksanaannya seperti biasa yakni melalui 4 (empat)  tahapan, baik dosis 1 maupun dosis 2. Demi kesehatan masyarakat, Kami bekerja keras dari Pagi hingga Malam hari. Dan Alhamdulillah, animo masyarakat cukup tinggi. Berkat sosialisasi yang Kita sampaikan bersama instansi terkait ataupun stakeholder lainnya membuahkan hasil. Masyarakat dari Pagi hingga Malam banyak yang berdatangan, khususnya warga yang tinggal di seputaran Desa Rundeng", terang Danramil


Dengan kesadaran yang semacam ini, tidak menutup kemungkinan Pengendalian Covid - 19 akan tercapai sesuai target. Sehingga besar harapan dapat mendorong kembali pertumbuhan ekonomi nasional.


#GP | AF  | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS